Animo Tinggi, 50.000 Kendaraan Masuk Daftar Pengguna BBM Subsidi

Selasa, 05 Juli 2022 - 11:47 WIB
loading...
Animo Tinggi, 50.000 Kendaraan Masuk Daftar Pengguna BBM Subsidi
Pengendara menunjukkan aplikasi MyPertamina saat mengisi bahan bakar pertalite di Bandung, Jawa Barat, Jumat (1/7/2022). ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi/rwa
A A A
JAKARTA - PT Pertamina Patra Niaga, Sub Holding Commercial & Trading PT Pertamina (Persero) mencatat sebanyak 50.000 kendaraan telah didaftarkan sebagai pengguna Bahan Bakar Minyak (BBM) subsidi yaitu Pertalite dan biosolar sejak mulai diterapkan pada 1 juli lalu hingga 4 Juli.

Corporate Secretary PT Pertamina Patra Niaga Irto Ginting mengatakan, pihaknya memperoleh antuasiasme yang sangat tinggi dari masyarakat Indonesia.

“Sejak 1 Juli hingga 4 Juli, kami mendapatkan antusiasme yang sangat tinggi dari masyarakat yang telah mendaftarkan kendaraannya di website subsiditepat.mypertamina.id,” ujarnya melalui keterangan resmi yang dikutip oleh MNC Portal Indonesia (MPI), Selasa (5/7/2022).



Hingga saat ini, pendaftaran masih terbuka bagi konsumen yang ingin mendaftarkan kendaraannya sebagai penerima BBM Subsidi.

Selain melalui website subsiditepat.mypertamina.id secara langsung, pendaftaran juga dapat diakses melalui aplikasi MyPertamina.

Saat ini terhitung pengguna (user) aplikasi MyPertamina juga turut bertambah sebanyak 4 juta dalam waktu 4 hari dari berbagai daerah di Indonesia.

Besarnya antusiasme untuk menjadi pengguna MyPertamina menggambarkan para pengguna kendaraan bermotor juga antusias dengan langkah yang dilakukan Pertamina.



Sementara itu untuk mempermudah pendaftaran, bagi masyarakat yang tidak memiliki handphone, dapat datang ke booth pendaftaran yang telah disediakan di SPBU Pertamina.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1879 seconds (0.1#10.140)