Kehabisan? Ini 3 Cara Berburu Barang Saat Periode Sale di Marketplace

Jum'at, 08 Juli 2022 - 13:34 WIB
loading...
Kehabisan? Ini 3 Cara Berburu Barang Saat Periode Sale di Marketplace
Berikut tips mendapatkan promo saat festival belanja di tanggal kembar agar tidak kehabisan. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Banyak cara yang dilakukan marketplace untuk meningkatkan volume transaksinya. Salah satunya dengan menggelar festival belanja di tanggal kembar. Penggunaan tanggal kembar sebagai festival belanja memang masih efektif di dunia marketplace. Hal ini tercermin dari catatan platform periklanan Criteo di tahun 2020. Mereka mencatat program 7.7 sale pada tahun itu meningkatkan volume penjualan hingga 32 persen.

Selain produk yang disajikan lengkap, banyak orang memilih berbelanja marketplace karena banyak promo yang diberikan antara lain promo gratis ongkir, promo potongan harga, hingga promo harga murah gila-gilaan seperti flash sale. Namun banyak shopper yang gigit jari karena kehabisan promo yang ditawarkan. Berikut tips mendapatkan promo saat festival belanja di tanggal kembar agar tidak kehabisan.



1. Tentukan Barang
Barang yang dijual saat festival belanja sangat beragam, mulai dari fashion hingga barang elektronik. Hal tersebut membuat pelanggan bingung menentukan prioritas sehingga memakan waktu saat festival belanja berlangsung. Oleh sebab itu, sebelum tanggal festival belanja tiba tentukan barang apa saja yang ingin dibeli. Caranya dengan membuat daftar barang prioritas yang ingi dibeli lalu sesuaikan dengan anggaran yang sudah ditetapkan.

2. Internet Handal
Pastikan saat berburu barang incaran, jaringan internet yang digunakan stabil. Pastikan kuota internet cukup atau gunakan koneksi wifi yang handal. Dengan dua hal itu Anda akan percaya diri bersaing kecepatan dengan para pengguna lain.

3. Metode Pembayaran
Terakhir tapi juga penting pastikan Anda sudah memilih metode pembayaran. Salah satu metode pembayaran yang memberikan promo adalah kartu kredit. Pastikan kartu kredit Anda sudah tersambung dan kartu kredit yang digunakan menawarkan promo saat sale. Jangan sampai kehilangan barang buruan karena harus menambahkan atau menyambungkan kartu kredit terlebih dahulu.

Bertepatan dengan momentum sale tersebut bagi Anda yang sedang berburu barang di festival belanja marketplace, ada penawaran menarik dari PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau MNC Bank sebagai unit usaha dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group.

Dapatkan diskon hingga Rp77.000 ketika Anda bertransaksi dengan Kartu Kredit MNC Bank minimal Rp1.000.000 di Blibli. Caranya mudah, gunakan kode voucher 77-MNC saat akan menyelesaikan transaksi. Promo ini berlaku di periode belanja 7-11 Juli 2022, untuk transaksi cicilan dan non-cicilan di semua jenis Kartu Kredit MNC Bank.



“Jangan sampai kehilangan barang incaran Anda karena tidak mempersiapkan diri saat periode sale tiba,” ujar Direktur MNC Bank, Denny Hanubrata.

Bagi yang belum memiliki Kartu Kredit MNC Bank, ajukan permohonan kartu kredit melalui aplikasi MotionBanking. Caranya unduh aplikasi MotionBanking di Google PlayStore dan Apple AppStore melalui tautan berikut http://onelink.to/q2ss2g .

Setelah berhasil membuat akun ajukan permohonan Anda dengan cara mengisi formulir permohonan elektronik di aplikasi MotionBanking, lalu staf MNC Bank akan menghubungi untuk proses verifikasi.

Agar tidak ketinggalan informasi terbaru dari MNC Bank hubungi MNC Bank Call Center di 1500188, akses www.mncbank.co.id dan follow akun resmi sosial media MNC Bank yaitu Instagram @officialmncbank, Facebook MNC Bank dan Twitter @MNCBank.
(fai)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1354 seconds (0.1#10.140)