Groundbreaking Bukit Podomoro, Manajemen: Punya Efek Berganda ke 175 Industri dan 350 UMKM

Jum'at, 08 Juli 2022 - 16:16 WIB
loading...
Groundbreaking Bukit Podomoro, Manajemen: Punya Efek Berganda ke 175 Industri dan 350 UMKM
Groundbreaking Bukit Podomoro di Jakarta pada akhir Juni 2022. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - PT Agung Podomoro Land Tbk (APLN) makin mengokohkan posisinya sebagai pengembang properti di Indonesia dengan memulai peletakan batu pertama atau groundbreaking Bukit Podomoro di Jakarta pada akhir Juni lalu.

Kawasan hunian premium yang berlokasi di Jakarta Timur seluas 9,6 hektar ini diproyeksikan akan mendorong pertumbuhan ekonomi di Jakarta Timur.

Marketing Director Agung Podomoro Agung Wirajaya mengatakan, groundbreaking Bukit Podomoro Jakarta merupakan bukti komitmen perusahaan sebagai booster pemulihan ekonomi pasca pandemi.

Pasalnya, pembangunan properti memiliki efek berganda terhadap 175 industri turunan lainnya dan 350 sektor UMKM.

Sehingga, dimulainya groundbreaking Bukit Podomoro Jakarta juga akan mendorong pertumbuhan sekaligus menjadi magnet ekonomi baru di Jakarta Timur. Misalnya dengan pembukaan lapangan pekerjaan, hingga menciptakan kemandirian ekonomi kawasan

“Kami berharap dengan adanya proyek ini, Bukit Podomoro Jakarta mampu menjadi penggerak ekonomi di Jakarta timur dan bisa menjawab kebutuhan untuk menjadi pilihan investasi di sektor properti sehingga memberikan dampak yang baik untuk pertumbuhan ekonomi di Indonesia,” kata Agung dalam keterangan pers, Jumat (8/7/2022).



Menurut dia, Bukit Podomoro Jakarta juga memberikan peluang investasi yang sangat baik mengingat potensi-potensi yang dimilikinya.

Sebagai catatan, Jakarta Timur merupakan wilayah paling luas di Jakarta, namun dengan kepadatan penduduk yang paling rendah.

Harga tanah di Jakarta Timur juga tercatat tumbuh paling tinggi secara rata-rata selama lima tahun terakhir dibandingkan wilayah Jakarta lainnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1580 seconds (0.1#10.140)