Kalla Toyota Beri Hadiah Voucher Belanja Rp3 Juta di Program Drive and Win

Senin, 11 Juli 2022 - 19:26 WIB
loading...
Kalla Toyota Beri Hadiah Voucher Belanja Rp3 Juta di Program Drive and Win
Kalla Toyota kembali menghadirkan program spektakuler Drive & Win, bagi para pelanggan setianya dengan memberikan hadiah voucher belanja senilai Rp3 Juta. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Kalla Toyota kembali menghadirkan program spektakuler Drive & Win, bagi para pelanggan setianya dengan memberikan hadiah voucher belanja senilai Rp3 Juta, untuk setiap pembelian mobil Toyota di periode pembelian di bulan Juli 2022.

Diketahui Kalla Toyota yang masih memimpin market share wilayah Sulawesi dengan capaian 34,1 persen yang mencakup wilayah Sulsel, Sulbar, Suteng, dan Sultra di periode Juni 2022. Kini mengawali kuartal II, dengan memberikan benefit lebih kepada para pelanggan setianya.



Salah satunya dengan menghadirkan voucher belanja sebesar Rp3 juta, 10 paket pendidikan, satu unit motor Benelli Panarea, hingga DP mulai 10% atau bunga cicilan 0 persen untuk setiap pembelian mobil merek Toyota.

Suliadin selaku Marketing General Manager Kalla Toyota mengungkapkan, Kalla Toyota senang tiasa menghadirkan program terbaiknya guna memberikan keuntungan berlipat bagi customer setiap pembelian mobil merek Toyota.

“Melalui test drive and win, pelanggan juga berkesempatan mendapatkan 10 paket pendidikan dengan total ratusan juta rupiah, dan satu unit motor Benelli Panarea di periode Juli hingga Oktober 2022 mendatang,” pungkasnya.

Sementara itu, Dinar Justriawati salah satu pelanggan yang melakukan test drive di kota Kendari, berhasil mendapatkan lucky draw satu buah smartphone. Ia mengungkapkan, banyak keunggulan yang dihadirkan Toyota, terkhusus untuk mobil merek Avanza yang dirasa memiliki daya yang lebih luas, sehingga memberikan unsur nyaman bagi para pengguna kendaraan tersebut.

“Setelah saya melakukan test drive Avanza, ternyata Avanza yang sekarang sudah sangat sempurna. Mulai dari kabin yang luas, lapang, dan nyaman saat dikendarai. Kendaraan ini sangat cocok digunakan di luar kota, karena body kendaraan yang tinggi,” pungkasnya.

Pelanggan lain A Rusyadi Singke yang membeli Toyota Veloz di bulan Mei lalu, merasa senang dengan program tiap bulannya dihadirkan Kalla Toyota . Menurutnya, program yang dihadirkan Showroom Kalla Toyota dirasa memberikan keuntungan lebih.

“Saya sangat senang bisa mendapatkan voucher belanja dari Kalla Toyota. Karena saya bisa berbelanja kebutuhan sehari-hari saya baik untuk kebutuhan dapur dan kebutuhan anak-anak saya, seperti popok dan susu. Terima kasih Kalla Toyota,” ungkapnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1640 seconds (0.1#10.140)