Garuda Indonesia Tak Jadi Bangkrut, Begini Pujian Rizal Ramli ke Erick Thohir

Rabu, 13 Juli 2022 - 13:27 WIB
loading...
A A A
Erick Thohir sendiri berharap dukungan ini akan terus mengalir hingga tahap di mana Garuda Indonesia mulai melaksanakan langkah-langkah strategis yang telah dirancang dalam rencana bisnis ke depan. Hal ini akan menjadikan Garuda sebagai entitas bisnis yang lebih agile, adaptif dan berdaya saing.

"Kami tidak lupa menyampaikan apresiasi kepada masyarakat Indonesia yang terus percaya pada Garuda Indonesia, khususnya di masa yang penuh tantangan ini untuk memberikan pelayanan penerbangan terbaik," ungkap Erick Thohir .

Ditekankan oleh Erick Thohir bahwa, Garuda Indonesia berkomitmen menjalankan misi menjadi platform penggerak ekonomi bangsa dan melalui peran esensialnya sebagai penyedia akses konektivitas bagi aktivitas ekonomi, pariwisata hingga sosial dan budaya bagi masyarakat Indonesia.

"Perkembangan positif ini datang di momentum yang tepat, saat dunia telah mulai bangkit dan beradaptasi dengan pandemi, ekonomi hidup kembali dan orang-orang mulai bepergian. Dengan terus bekerja sama dan saling mendukung, kedepannya kita dapat menantikan Garuda terbang lebih tinggi," tutur dia.

(akr)
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2811 seconds (11.97#12.26)