HT Berharap Fasilitas Mewah dan Lengkap Park Hyatt Jakarta Beri Kenyamanan buat Pengunjung

Rabu, 13 Juli 2022 - 22:06 WIB
loading...
HT Berharap Fasilitas Mewah dan Lengkap Park Hyatt Jakarta Beri Kenyamanan buat Pengunjung
Suasana BOD dinner di Park Hyatt Jakarta. Foto/IqbalDwiPurnama/MPI
A A A
JAKARTA - Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) menggelar acara BOD dinner di Park Hyatt Jakarta pada Rabu (13/7/2022). Kehadiran Park Hyatt Jakarta disebut menjadi hotel bintang 6 pertama di Jakarta.



HT menjelaskan bahwa kehadiran Park Hyatt Jakarta diharapkan mampu untuk menerima tamu-tamu yang relevan. Menurutnya, Park Hyatt telah menyiapkan berbagai fasilitas mewah untuk para tamu.

HT menambahkan, demi kebaikan Park Hyatt Jakarta saran ataupun masukan dari pengunjung perlu diperhatikan. Misalnya, soal cita rasa makanan yang disajikan.

"Kalau ada yang makan tidak enak lapor, sedangkan kalau makanannya enak diam saja," ujar HT saat menjamu para direksi di acara BOD Dinner, Rabu (13/7/2022).

HT berharap dengan adanya fasilitas mewah dan lengkap yang ada, Park Hyatt Jakarta bisa memberikan kenyamanan untuk para tamu-tamu yang berkunjung.

"Tentang fasilitas yang ada di sini, kita tahu ada apa saja. Di samping lantai 22 ini ada coffee shop, ada tempat makan, kemudian di lantai 36 nanti kalau mau lihat ada roof top," sambungnya.

Park Hyatt Jakarta menempati 17 lantai teratas dari Park Tower, dari jumlah 37 lantai. Selain itu Park Hyatt Jakarta memiliki 220 kamar besar yang elegan.

Baca juga: Biden Tiba di Israel pada Awal Tur Timur Tengah

"Pilihan F&B yang beragam, dan berbagai fasilitas kelas dunia lainnya,” jelas HT.

(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2675 seconds (0.1#10.140)