Kebangkitan Sektor Hospitality, Dorong Performa MNC Land Tahun Ini

Jum'at, 15 Juli 2022 - 09:28 WIB
loading...
A A A
Hary menambahkan sepanjang triwulan I/2022, MNC Land membukukan pendapatan bersih sebesar Rp194,34 miliar atau naik 24,85% dibandingkan periode yang sama pada tahun 2021.

“Laba bersihnya mencapai Rp123,04 miliar, meroket dari periode yang sama tahun sebelumnya. Tahun ini tepatnya 8 Juli, MNC Land membuka Park Hyatt Jakarta, hotel bintang 6 satu-satunya di Ibu Kota. Hotel ini menambah portofolio dan memperkukuh reputasi MNC Land (KPIG) sebagai pengembang kelas dunia,” imbuh Hary.



MNC Land kini tengah mengebut progress KEK MNC Lido City yang telah masuk ke tahap siap beroperasi. Saat ini tengah dibangun Lido Hotel and Resort Extention, golf course, Movieland, Theme Park, Music and Art Center, infrastruktur dan sarana prasarana serta Lido World Garden.

“Tahun depan akan selesai antara lain di Maret 2023 itu golf, kemudian klubnya juga akan selesai, kemusdia extension hotel yang ada di sana juga selesai. Modal perseroan sudah lumayan besar Rp20 triliun lebih, Rp24 triliun klo tidak salah,” jelas Hary.

"Tapi keuntungan sebagai Tbk, kalau misalnya perlu modal kan bisa fund raising. Jadi, itu keuntungan sebagai perusahaan public. Jadi, bisa bersama-sama masyarakat untuk menambah modal, kemudian membangun proyek-proyek yang ada," sambungnya.

Pengembangan KEK MNC Lido City akan mengakselerasi pertumbuhan ekonomi, menjadi momentum pemulihan pariwisata nasional.

(nng)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1585 seconds (0.1#10.140)