Transaksi Saham di BNI Sekuritas Semakin Menarik dengan Promo BIONS Sensasi

Jum'at, 15 Juli 2022 - 18:14 WIB
loading...
Transaksi Saham di BNI Sekuritas Semakin Menarik dengan Promo BIONS Sensasi
BNI Sekuritas berikan promo menarik untuk berinvestasi. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - BNI Sekuritas (BNIS) terus berupaya mendorong pertumbuhan pasar modal Indonesia melalui berbagai program investasi yang menarik untuk nasabah. Kali ini, BNI Sekuritas menggelar program promo BIONS Sensasi (senang sehat berinvestasi). Program ini ditujukan untuk nasabah setia BNI Sekuritas.



Ekonomi Indonesia terus mengalami pertumbuhan meskipun sempat mengalami perlambatan akibat pandemi Covid-19 yang mulai melanda pada pertengahan tahun 2020. Meskipun menghambat laju ekonomi dalam negeri, namun pandemi ini ternyata memberikan dampak tersendiri bagi pasar modal Indonesia, karena masyarakat mulai memiliki aktifitas baru yakni berinvestasi saham. Hal ini terlihat dari data Kustodian Efek Indonesia (KSEI), hingga Juni 2022 jumlah investor pasar modal tumbuh 21,68% dari tahun 2021 menjadi 9.112.677.

Untuk mendukung peningkatan pasar saham Indonesia, BNI Sekuritas turut berpartisipasi dengan menawarkan berbagai program promosi menarik, salah satunya melalui program BIONS Sensasi (senang sehat berinvestasi). Program ini diyakini perusahaan dapat melengkapi investasi para nasabah setia BNI Sekuritas baik secara sehat finansial dan proteksi kesehatan fisik di tengah kondisi pandemi Covid-19.

Program BIONS Sensasi (senang sehat berinvestasi) memberikan promo menarik untuk nasabah setia BNI Sekuritas. Reward yang diberikan dalam program ini adalah asuransi kesehatan BNI Life Maksima Sehat Plan300 dengan maksimum biaya pertanggungan/peserta hingga Rp250 juta untuk manfaat rawat inap + rawat jalan. Hadiah asuransi kesehatan ini diberikan untuk nasabah yang memenangkan kategori trading value dengan kriteria mencapai nilai transaksi saham tertentu.

Selain itu, juga terdapat pemenang untuk kategori trading frequency atau nasabah melakukan transaksi saham dengan kriteria frekuensi tertinggi yang akan diberikan kepada 5 orang nasabah. Satu orang nasabah yang memenangkan kategori ini akan mendapatkan hadiah berupa sepeda Brompton C Line Urban Mid Handlebar – Matt Black. Sementara 4 nasabah lainnya akan memperoleh voucher menginap 2 malam di hotel bintang 5.

“Kami ingin memberikan layanan terbaik kepada nasabah kami. Melalui program BIONS Sensasi nasabah tidak hanya untung dalam berinvestasi, tetapi juga mendapatkan hadiah-hadiah menarik berupa produk kesehatan dan proteksi,” ujar Direktur BNI Sekuritas Putu Bagus Kresna, Jumat (15/7/2022).



Diharapkan dengan diadakannya program tersebut, para nasabah semakin bersemangat dalam berinvestasi dan meningkatkan transaksi saham mereka melalui aplikasi BIONS. Program ini akan berlangsung mulai 1 Juli hingga 31 Oktober 2022.

(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2451 seconds (0.1#10.140)