Kunjungi KEK MNC Lido City, Wagub Jabar: Ini Surganya Jawa Barat

Senin, 18 Juli 2022 - 15:12 WIB
loading...
Kunjungi KEK MNC Lido City, Wagub Jabar: Ini Surganya Jawa Barat
Wakil Gubernur Jawa Barat (Jabar) Uu Ruzhanul Ulum didampingi oleh Direktur Utama MNC Land, M. Budi Rustanto dan Wakil Direktur Utama, Edwin Darmasetiawan melakukan peninjauan KEK MNC Lido City. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Wakil Gubernur Jawa Barat (Jabar) Uu Ruzhanul Ulum didampingi oleh Direktur Utama MNC Land, M. Budi Rustanto dan Wakil Direktur Utama, Edwin Darmasetiawan melakukan peninjauan Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) MNC Lido City, Senin (18/7/2022).

Usai mengitari kawasan KEK MNC Lido Citu, Wagub Uu Ruzhanul Ulum mengatakan, bahwa MNC Lido City ini merupakan surganya Jawa Barat. "Biasanya kalau siang begini kita tidak kuat kalau tidak pakai AC, tapi disini segar. Saya berani bilang ini adalah surganya Jawa Barat," jelasnya, Senin (18/7/2022).



Dia juga mengaku, bahwa sangat bangga dengan adanya KEK yang dibangun oleh MNC karena kawasannya yang indah, luas, serta udaranya yang sangat segar. "Disini sangat luar biasa Indah sekali, kawasannya juga luas kemudian udaranya sangat segar. Tidak usah pake AC sudah sangat segar sekali," ucap Wagub.

Untuk informasi, KEK MNC Lido City dengan luas 3.000 hektare akan menghadirkan MNC Park -theme park berstandar internasional, retail dining & entertainment, berbagai pilihan hotel, 18-hole championship golf course yang dirancang Ernie Els, yang dilengkapi dengan fasilitas club house & private club.



PT MNC Land Tbk (KPIG) saat ini tengah gencar melakukan penyelesaian pengembangan KEK MNC Lido City. Dimana KEK Lido direncanakan akan resmi beroperasi pada kuartal IV 2022. Pada akhirnya kawasan ini bakal mengakselerasi pertumbuhan ekonomi wilayah.

(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1296 seconds (0.1#10.140)