Tingkatkan Layanan, MNC Bank (BABP) Relokasi Kantor Cabang Pembantu Kelapa Gading

Selasa, 19 Juli 2022 - 21:13 WIB
loading...
Tingkatkan Layanan, MNC Bank (BABP) Relokasi Kantor Cabang Pembantu Kelapa Gading
Pembukaan KCP Kelapa Gading diresmikan oleh Direktur MNC Bank Rita Montagna (dua kanan), Selasa (19/7/2022). Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Dalam rangka meningkatkan pelayanan pada nasabah, PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau MNC Bank , anak usaha PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group (BHIT) merelokasi Kantor Cabang Pembantu (KCP) Kelapa Gading.

Pembukaan KCP Kelapa Gading diresmikan oleh Direktur MNC Bank Rita Montagna pada hari ini didampingi Direktur MNC Bank Denny Hanubrata dan Chief HR & GS Officer MNC Bank Aris Palembangan. Kini KCP Kelapa Gading berlokasi di Jalan Boulevard Raya Blok TN 2 No 20 Kelapa Gading, Jakarta Utara.

“Relokasi ini merupakan upaya MNC Bank untuk mendekatkan diri dan meningkatkan layanan kepada nasabah,” ujar Rita, Selasa (19/7/2022).



Rita melanjutkan, tidak ada perbedaan layanan antara lokasi KCP sebelumnya dengan lokasi baru. Dia memastikan semua layanan seperti tarik tunai, transfer, buka rekening, layanan kredit, serta layanan transaksi lainnya berjalan dengan prima dan semakin nyaman.

MNC Bank berharap dengan kehadiran KCP Kelapa Gading di lokasi baru yang lebih strategis, nasabah akan lebih mudah menjangkau layanan MNC Bank.

Saat ini bank berkode emiten BABP ini memiliki 16 Kantor Cabang (KC) dan 24 (KCP). Jaringan KC dan KCP ini tersebar dari Pulau Sumatera hingga Sulawesi.

Tidak hanya secara konvesional saja, MNC Bank juga meningkatkan layanan di sisi digital dengan terus menambah kapasitas dan fitur MotionBanking.

MotionBanking adalah aplikasi digital banking dari MNC Bank yang hadir dengan semangat one stop banking services.



Semangat itu diwujudkan dalam deretan fitur terbaik seperti digital onboarding yang memungkinkan nasabah membuka rekening dalam waktu lima menit hanya dengan menyiapkan KTP elektronik (e-KTP) dan selfie.

MotionBanking juga memiliki fitur transfer real time, login biometrik, top up e-wallet, pembayaran aneka tagihan dan kartu kredit, pengajuan cicilan kartu, pengajuan pinjaman online, setor tunai di kantor pos dan yang paling terbaru, pembukaan deposito online.

Lewat deretan fitur tersebut, nasabah semakin mudah mengelola keuangannya dan mengokohkan posisi MotionBanking sebagai layanan digital perbankan terbaik di Indonesia. “Selain itu ini adalah wujud strategi MNC Bank menjadi lebih efisien, efektif dan lebih optimal,” lanjut Rita.



Untuk mengetahui lebih lanjut informasi mengenai MNC Bank hubungi MNC Bank Call Center di 1500188, akses www.mncbank.co.id serta ikuti akun resmi media sosial MNC Bank, @officialmncbank di Instagram, MNC Bank di Facebook dan @MNCBank di Twitter.

Serta jangan lupa untuk menikmati layanan perbankan digital MNC Bank dengan mengunduh aplikasi MotionBanking di Google PlayStore dan Apple AppStore melalui tautan berikut http://onelink.to/q2ss2g .
(ind)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1599 seconds (0.1#10.140)