RUPST Setujui Pergantian, Ini Jajaran Dewan Komisaris dan Direksi MNC Bank Terbaru

Rabu, 20 Juli 2022 - 15:38 WIB
loading...
RUPST Setujui Pergantian, Ini Jajaran Dewan Komisaris dan Direksi MNC Bank Terbaru
Melalui RUPST dan RUPSLB pada hari Rabu (20/7/22), PT Bank MNC Internasional Tbk atau MNC Bank menyetujui pergantian dewan komisaris dan direksi, berikut jajaran terbarunya. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Melalui Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan ( RUPST ) dan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) pada hari Rabu (20/7/2022), PT Bank MNC Internasional Tbk atau MNC Bank menyetujui pergantian dewan komisaris dan direksi. Pemegang saham menyetujui pengangkatan Rita Montagna Siahaan sebagai Presiden Direktur dan Denny Setiawan Hanubrata menjadi Wakil Presiden Direktur.



Selanjutnya Reinard Y. Seno Setiaji menjadi Direktur Kepatuhan dan Frederikus P. Weoseke sebagai Komisaris Independen. Sementara itu perseroan juga telah menerima pengunduran diri Mahdan sebagai Presiden Direktur, dan untuk selanjutnya Mahdan akan mengemban tugas selaku Komisaris Perseroan.

Pengangkatan dan pergantian jajaran komisaris serta direksi ini merupakan salah satu strategi perseroan untuk memperkuat struktur organisasi serta meningkatkan tata kelola perusahaan.



Direktur MNC Bank, Hermawan menyatakan, bahwa pihaknya yakin dengan jajaran komisaris dan direksi yang baru, bisnis MNC Bank akan tumbuh lebih pesat. "Dengan begitu, MNC Bank bisa memberikan pelayanan yang lebih maksimal kepada nasabah," terangnya.

Berikut susunan dewan komisaris dan direksi terbaru MNC Bank:

Dewan Komisaris
Presiden Komisaris (Independen) : Ponky N. Pudijanto
Komisaris : Peter Fajar
Komisaris : Mahdan
Komisaris Independen : Frederikus P. Weoseke

Direksi
Presiden Direktur : Rita Montagna Siahaan
Wakil Presiden Direktur : Denny Setiawan Hanubrata
Direktur : Hermawan
Direktur : Tee Teddy Setiawan
Direktur Kepatuhan : Reinard Y. Seno Setiaji

(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2219 seconds (0.1#10.140)