Layanan Digital Non-Tunai Ramaikan Grand Launching JIS

Minggu, 24 Juli 2022 - 22:00 WIB
loading...
Layanan Digital Non-Tunai Ramaikan Grand Launching JIS
Grand Launching JIS diramaikan oleh layanan perbankan digital non-tunai. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Grand launching Jakarta International Stadium ( JIS ) menjanjikan suguhan menarik bagi masyarakat. Dewa 19 featuring Virzha, Setia Band, dan Kotak hadir untuk mengisi acara yang berlangsung pada Minggu, (24/7/2022) malam ini.

Baca juga: Launching JIS, Pesan Anies ke The Jakmania: Stadionnya Kelas Dunia, Suporternya Juga!

Sebagai salah satu BUMD Jakarta, Bank DKI turut menyukseskan acara grand launching itu dengan mengajak para pengunjung untuk merasakan sendiri pengalaman bertransaksi secara non-tunai melalui scan QRIS pada aplikasi JakOne Mobile dan JakOne Pay di booth UMKM yang tersedia di area JIS.

"Kita tahu bahwa di era digital saat ini, interaksi nasabah dan Bank DKI akan lebih banyak dihabiskan pada layanan digital seperti JakOne Mobile. Menyadari itu, kami ingin memenuhi ekspektasi nasabah dengan menghadirkan new JakOne Mobile dengan tampilan UI/UX yang lebih menarik dan user friendly," kata Sekretaris Perusahaan Bank DKI Herry Djufraini dalam keterangan tertulisnya, (24/7/2022).

Layanan Digital Non-Tunai Ramaikan Grand Launching JIS


Melalui JakOne Mobile dan JakOne Pay, kini Bank DKI semakin adaptif memenuhi kebutuhan nasabah yang menuntut kemudahan layanan melalui transformasi digital dengan menghadirkan solusi perbankan digital bagi nasabah pengguna untuk menciptakan pengalaman bertransaksi yang lebih personal, mobile, dan andal.

Mulai dari bayar bermacam tagihan dan belanja online, transaksi Scan by QRIS, top up uang elektronik, bersedekah/berdonasi untuk sesama hingga mengamankan dana darurat melalui pembukaan deposito dan pembukaan rekening tabungan secara online di mana saja dan kapan saja.



Sebagaimana diketahui, transaksi QRIS melalui JakOne Mobile Bank DKI hingga Juni 2022 tumbuh 742% (yoy) menjadi Rp22,4 miliar dibandingkan Juni 2021 yang mencapai Rp2,6 miliar. Selain transaksi QRIS, sampai dengan Juni 2022, jumlah pengguna JakOne Mobile juga sudah mencapai 1,7 juta pengguna, dengan jumlah nominal transaksi mencapai Rp9,1 triliun, serta volume transaksi mencapai 10,8 juta transaksi.

(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1681 seconds (0.1#10.140)