LG PuriCare Bunglon Siap Dirilis, Ditawarkan dengan Harga Rp3,999 Juta

Selasa, 26 Juli 2022 - 17:15 WIB
loading...
A A A
Lebih dari itu, air purifier terbaru LG ini mampu menghilangkan formaldehyde dan kontaminan lain yang melayang bersama udara seperti sulfur dioxide (SO2) serta nitrogen dioxide (NO2).

“Dengan kemampuan istimewa menangkap kontaminan dan partikel sangat halus di udara ini, LG PuriCare Bunglon memberikan kinerja optimal pembersihan udara dalam ruang rumah penggunanya,” ujar Changmin Han.

Disamping itu, LG pun melengkapi air purifier terbarunya ini dengan odor filter. Sesuai namanya, tugasnya menyaring bau tak sedap yang melayang bersama udara.

Melengkapi kinerja seluruh filter tadi dalam pembersihan udara, LG menambahkan fitur Ionizer. Dengan menyandarkan kerja pada pelepasan ion, fitur ini bertugas menangkap dan mengeliminasi virus dan bakteri.

Nama Bunglon pada air purifier berbentuk menyerupai tabung yang menjulang ini sebenarnya merujuk pada lampu indikatornya. Indikator pintar ini akn berubah warna menjadi penanda bagi pengguna terkait kualitas udara dalam ruangan.



Terdapat empat warna indikator kualitas udara. Merah menandakan kualitas udara sangat buruk, oranye sebagai penanda kualitas udara buruk sementara kuning memberi sinyal kualitas udara diambang normal. Khusus untuk kualitas udara baik, lampu indikator akan memancarkan cahaya berwarna hijau.

“Dengan indikator pintar ini, pengguna akan mendapat sinyal kualitas udara dan menentukan waktu terbaik saat akan beraktivitas di dalam ruang tersebut,” ujar Changmin Han

Dengan seluruh kelengkapan sistem penyaringan canggih, desain cantik yang datang bersama kemudahan serta kenyamanan penggunaannya, LG membanderol air purifier terbarunya ini dalam kisaran harga Rp3,999 juta.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1125 seconds (0.1#10.140)