Gelar RUPST dan RUPSTLB, MNC Investama Ganti Nama Jadi MNC Asia Holding

Kamis, 28 Juli 2022 - 18:48 WIB
loading...
Gelar RUPST dan RUPSTLB, MNC Investama Ganti Nama Jadi MNC Asia Holding
PT MNC Investama Tbk (BHIT) resmi mengubah nama perseroan menjadi PT MNC Asia Holding Tbk. Keputusan ini disampaikan saat RUPST dan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan Luar Biasa (RUPSTLB). Foto/Dok
A A A
JAKARTA - PT MNC Investama Tbk (BHIT) resmi mengubah nama perseroan menjadi PT MNC Asia Holding Tbk. Keputusan ini disampaikansaat Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan ( RUPST ) dan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan Luar Biasa (RUPSTLB) yang digelar hari ini.



Direktur Utama PT MNC Asia Holding Tbk, Hary Tanoesoedibjo mengatakan, bahwa perubahan nama ini dianggap perlu untuk menyesuaikan dengan bidang usaha Perseroan serta mencerminkan perkembangan MNC Group yang saat ini telah bertransformasi menjadi perusahaan multinasional.

"Karena aktivitasnya sudah keluar negeri, jadi namanya juga turut disesuaikan," jelas Hary Tanoesoedibjo kepada MPI di Jakarta, Kamis (28/7/2022).

Sementara itu, BHIT saat ini juga telah memiliki kepemilikan atau investasi strategis pada beberapa perusahaan multinasional di luar negeri untuk melengkapi bisnis MNC Group. Perusahaan multinasional itu meliputi platform video Migo yang memungkinkan penggunanya mengunduh berbagai konten dengan akses terjangkau.



Trebel yang merupakan layanan musik digital dengan pertumbuhan tercepat di Amerika Latin dan merupakan layanan musik berlisensi pertama yang menghadirkan pemutaran lagu sesuai permintaan dan offline tanpa biaya kepada pengguna.

Serta terakhir, Broker global terbesar dalam hal jumlah perusahaan yang dicakup dan jumlah analis di dunia yakni Auerbach Grayson yang menawarkan riset global, layanan trading dan settlement, akses korporasi, penggalangan dana serta M&A lintas negara, melalui mitra lokal di lebih dari 125 negara.

(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1141 seconds (0.1#10.140)