MNC Life Gandeng Saebo Technology untuk Tingkatkan Literasi Asuransi

Jum'at, 29 Juli 2022 - 16:08 WIB
loading...
MNC Life Gandeng Saebo Technology untuk Tingkatkan Literasi Asuransi
Kerja sama MNC Life dan Saebo Technology akan meningkatkan literasi asuransi. Foto/IkhsanPsp/MPI
A A A
JAKARTA - PT MNC Life Assurance menandatangani kerja sama terkait digitalisasi serta penyediaan asuransi jiwa dengan PT Saebo Technology. Pendandatangan tersebut dilakukan di Lobby Gedung MNC Financial Center, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, hari ini, Jumat (29/7/2022).



Direktur Utama PT MNC Life Assurance Febriyani Sjofjan Yahya mengatakan, kerja sama digitalisasi antara MNC Life dengan Saebo Technology diharapkan mampu memberikan edukasi literasi keuangan kepada masyarakat terkait asuransi.

"Asuransi ini sangat dibutuhkan bagi masyarakat Indonesia, yang namanya risiko tidak bisa kita hindari, tapi harus diminimalisasi. Dengan adanya kerja sama ini menambah penetrasi untuk mengedukasi masyarakat Indonesia pada umumnya," kata Febriyani.

Dia menambahkan, nantinya jika masyarakat menggunakan layanan dari Saebo Technology, maka otomatis akan mendapatkan proteksi dari MNC Life.

Sementara itu, CEO PT Saebo Technology Sonny Kastara Dhaniswara menyampaikan bahwa Saebo memiliki beberapa komunitas yang umumnya adalah usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) serta pedagang pasar digital.

"Sudah saatnya mereka mengetahui, menyadari betapa pentingnya asuransi. Jadi saya rasa hidup tanpa asuransi itu betul-betul hidup nekat," ujarnya.



Dia berharap dengan adanya kerja sama dengan MNC Life, perusahaannya bisa mengedukasi masyarakat betapa pentingnya memiliki asuransi.

(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1765 seconds (0.1#10.140)