The Iconomics Gelar Innovation Awards 2022, MNC Life Sabet Penghargaan Kategori Aset

Rabu, 29 Juni 2022 - 20:15 WIB
loading...
The Iconomics Gelar Innovation Awards 2022, MNC Life Sabet Penghargaan Kategori Aset
MNC Life menerima penghargaan Indonesia Innovation Awards 2022 & 3rd Indonesia Top Insurance Companies Awards 2022. FOTO/MPI/Advenia Elisabeth
A A A
JAKARTA - The Iconomics menyelenggarakan Indonesia Innovation Awards 2022 & 3rd Indonesia Top Insurance Companies Awards 2022 pada hari ini, Rabu (29/6/2022). Founder & CEO The Iconomics, Bram S. Putro menjelaskan, tujuan disenggarakannya acara ini untuk memberikan semangat kepada industri asuransi life supaya terus memberikan performa yang maksimal terlebih masa pandemi Covid-19.

"Selain memberikan semangat, juga mengedukasi masyarakat bahwa asuransi itu banyak yang bagus. Seperti salah satunya MNC Life yang hari ini mendapatkan perhargaan pada kategori aset," ujar Bram di JW Mariot Hotel, Jakarta.

Baca Juga: Kerja Sama MNC Life dan DokterHub Tak Hanya Berikan Layanan Kesehatan

Lebih lanjut Bram memaparkan, pada proses seleksi award tahun ini, The Iconomics menyaring 150 asuransi yang ada di Indonesia untuk mendapatkan 1 asuransi terbaik pada kategori aset.

"Kita memang hanya memilih satu dari ratusan asuransi yang terdaftar. Totalnya itu ada 150 kemudian kita saring menjadi 100, 50, dan didapat 1 pemenang yaitu MNC Life," bebernya.

Berdasarkan penilaian The Iconomics sangat selektif. "Kita lihat dari kinerjanya, survei keuangannya. Itu kita cek benar kalau benar-benar jelek ya kita nggak kasih penghargaan," imbuhnya.

Baca Juga: Pemeriksaan Kesehatan Gratis Hasil Kerja Sama MNC GUI dan PT Pos Indonesia

Ia berharap dengan adanya acara tersebut dapat memberikan kesadaran untuk perusahaan asuransi bahwa memberikan pelayanan yang maksimal adalah hal yang penting, seperti salah satunya adalah klaim. "Kalau klaim-nya rumit bakal ditinggalin dan orang akan cari asuransi lain," pungkas Bram.

(nng)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2031 seconds (10.177#12.26)