Permudah Konsumen Pesan Produk Duty-Free, Airasia Super App Buka Layanan Travelmall

Selasa, 02 Agustus 2022 - 22:02 WIB
loading...
Permudah Konsumen Pesan Produk Duty-Free, Airasia Super App Buka Layanan Travelmall
airasia travelmall memasilitasi pengguna untuk berbelanja produk duty-free autentik dalam satu aplikasi. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Aplikasi travel dan gaya hidup airasia Super App memperkenalkan layanan travel retail marketplace, airasia travelmall.

Melalui layanan ini, pengguna dapat memesan produk duty-free atau bebas pajak autentik secara praktis dari manapun.

Produk akan dihantarkan kepada pembeli di dalam penerbangan internasional sesuai dengan tiket pesawat (in-flight service).

Country Head airasia Super App Indonesia Delly Nugraha menuturkan, bisnis airasia Super App berakar dari industri travel dan gaya hidup.

“Oleh karena itu, kami selalu berupaya untuk memahami dan mengakomodasi kebutuhan pengguna demi memberikan pengalaman terbaik dari sebuah ekosistem,” ujarnya, dikutip Selasa (2/8/2022).

Baca juga: Luncurkan Superapp, Bos AirAsia Tak Mau Pakai Strategi Bakar Uang

Dia menjelaskan, hadirnya layanan airasia travelmall di dalam aplikasi airasia Super App bermula dari kategori “Beauty” yang menawarkan berbagai produk kosmetik dan perawatan kulit.

Besarnya antusiasme pengguna kemudian mendorong airasia Super App untuk memperluas kategori Beauty menjadi layanan airasia travelmall dengan rangkaian produk kecantikan, makeup, fashion, dan lainnya.

“Sepanjang tahun 2021, kami melihat adanya ketertarikan pengguna airasia Super App terhadap kategori Beauty dengan peningkatan lebih dari 30% pada jumlah produk terjual dalam tiap transaksi,” tuturnya.

Berangkat dari hal tersebut, sambung dia, airasia Super App menghadirkan airasia travelmall dengan kategori produk yang lebih beragam, serta memudahkan pemesanan produk duty-free secara lebih praktis, hemat, dan aman.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2261 seconds (11.252#12.26)