Berkolaborasi dengan Dan+Dan, Soulyu Akan Perkuat Online dan Offline

Jum'at, 05 Agustus 2022 - 17:19 WIB
loading...
Berkolaborasi dengan Dan+Dan, Soulyu Akan Perkuat Online dan Offline
Berkolaborasi dengan Dan+Dan, Soulyu akan perkuat pasar online dan offline. Foto/ViolaTriamanda/MPI
A A A
JAKARTA - Brand kecantikan Soulyu Beauty meresmikan kerja samanya dengan Dan+Dan sebagai partner distribusinya. CEO PT Nusantara Sarana Outlet, produsen dan pemegang merek Soulyu , Valencia Tanoesoedibjo mengatakan bahwa pihaknya memilih Dan+Dan karena adanya kecocokan kedua belah pihak mengenai target market.

Baca juga: Jadi Partner Soulyu Beauty, CEO Dan+Dan: Halal dan Sangat Cocok dengan Demam Korea

''Dan+Dan juga merupakan brand besar yang sudah punya 250 titik dan mereka juga selektif terhadap brand yang akan bergabung,'' jelasnya kepada MPI, Jumat (5/8/2022).

Valencia menambahkan bahwa ini adalah kolaborasi yang sangat bagus untuk ke depannya karena dengan kolaborasi ini dia berharap agar Soulyu serta Dan+Dan bisa tumbuh bersama.

Dengan kolaborasinya ini, Valencia juga mengatakan bahwa meskipun pendistribusian bersama Dan+Dan nantinya akan fokus ke offline, namun Soulyu tetap akan melakukan pendistribusian secara online.

Lebih lanjut, menurutnya, pendistribusian offline memang besar namun cara online juga memiliki pertumbuhan yang pesat karena lebih aksesible untuk masyarakat. Oleh sebab itu Soulyu akan fokus untuk mendistribusikan produk secara online dan offline.

Baca juga: Waspada, Mobil KIA dan Hyundai Ternyata Bisa Dicuri Bermodal USB

''Kita akan gencar di kedua-duanya, saya ga akan bilang cuma ofline doang, tapi offline dan online. Untuk membangun top of mind kita juga adalah harus bisa aksesibel untuk konsumen, jadinya ya offline dan online,'' tandasnya.

(uka)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2261 seconds (11.97#12.26)