MNC Peduli Gandeng PMI Depok Gelar Donor Darah, Ratusan Karyawan Antusias Mendonor

Rabu, 10 Agustus 2022 - 14:34 WIB
loading...
MNC Peduli Gandeng PMI Depok Gelar Donor Darah, Ratusan Karyawan Antusias Mendonor
MNC Peduli bersama PMI Kota Depok menggelar kegiatan donor darah di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (10/8/2022). Foto/MPI/Heri Purnomo
A A A
JAKARTA - MNC Peduli melalui MNC Media dan PT MNC Digital Entertainment Tbk (MSIN) bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) mengadakan kegiatan donor darah untuk karyawan yang berkantor di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, hari ini.

Menggandeng PMI Kota Depok, kegiatan mulia ini tentunya dapat membantu meningkatkan stok darah di PMI. Humas dari P2D2S UDD PMI Kota Depok Achmad Febriyadi menilai antusiasme karyawan MNC selama kegiatan donor darah sangat luar biasa.

Hal ini terlihat sejak dimulai pukul 09.00 WIB hingga 12.04 WIB, di mana tercatat sebanyak 184 orang yang mendaftar.

baca juga: Merawat Semangat Belajar Anak, MNC Peduli Salurkan Fasilitas Baca

"Antusiasme karyawan MNC sangat luar biasa dalam mendonorkan darahnya. Untuk hari ini sudah lumayan banyak. Dan kegiatan ini dilakukan MNC secara rutin," ujarnya di Gedung Studio MNC Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (10/8/2022).

Febriyadi mengatakan, PMI Depok sudah bekerja sama dengan MNC sebanyak empat kali dalam menjalankan kegiatan donor darah. Untuk hari ini pihaknya menyediakan 200 sampai 250 kantong darah.

Baca juga: Gawat! Terkontaminasi Penyakit Menular, Ratusan Sample Darah di PMI Surabaya Dimusnahkan

"Hari kita bawa kantong darah 200 - 250 kantong dan acara ini semoga lancar dan tidak terkendala apapun, sehingga kegiatan ini dapat membantu ketersediaan stok darah yang ada di PMI," tuturnya.

Dirinya berharap kegiatan donor darah yang dilakukan MNC Peduli tetap dilakukan, baik di MNC Studio Kebon Jeruk, Jakarta Barat, maupun di MNC Center Kebon Sirih, Jakarta Pusat.



Adapun dari data yang didapatkan di meja registrasi pada pukul 12.04 WIB tercatat sudah sebanyak 184 peserta yang mendaftar. Sedangkan kantong darah yang sudah terisi sekitar 150 kantong darah.
(ind)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1534 seconds (11.252#12.26)