Jaga Kepercayaan Konsumen, Topping Off Cleon Park Apartment Digelar

Rabu, 10 Agustus 2022 - 20:22 WIB
loading...
Jaga Kepercayaan Konsumen, Topping Off Cleon Park Apartment Digelar
Director Modernland Realty, David Iman Santosa mengatakan, di tengah pembatasan sosial di masa pendemi Covid-19, Modernland Realty terus berusaha maksimal agar penyelesaian pembangunan dapat berjalan tepat waktu. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - PT Modernland Realty Tbk. menggelar prosesi penutupan atap ( Topping Off ) sebagai tanda telah selesainya tahapan pembangunan konstruksi Cleon Park Apartment yang berlokasi di kawasan perumahan skala kota (township) Jakarta Garden City (JGC), Jakarta Timur, Senin (8/8/2022).

Tahapan pembangunan selanjutnya adalah penyelesaian akhir (finishing) dan menurut rencana Cleon Park Apartment akan mulai diserahterimakan secara bertahap pada Desember 2023 mendatang.



Director PT Modernland Realty Tbk., David Iman Santosa mengatakan, di tengah pembatasan sosial di masa pendemi Covid-19, Modernland Realty terus berusaha maksimal agar penyelesaian pembangunan dapat berjalan tepat waktu. Seremoni topping off sekaligus menjadi wujud komitmen dan keseriusan Modernland Realty untuk memenuhi harapan dan kepercayaan yang telah diberikan para konsumen.

“Komitmen kami untuk menyelesaikan pembangunan apartemen Cleon Park tepat waktu. Di tengah pembatasan dan tantangan selama masa pandemi Covid-19, kami bersyukur dan berusaha untuk memenuhi dan menjaga kepercayaan seluruh konsumen. Topping off Cleon Park Apartment juga merupakan salah satu tonggak pencapaian terbaik Modernland Realty sebagai developer terpercaya di Indonesia yang saat ini sudah berusia 39 tahun,” ujar David Iman Santosa.

Jaga Kepercayaan Konsumen, Topping Off Cleon Park Apartment Digelar


Lebih lanjut Marketing Division Head PT Modernland Realty Tbk., Kelvin O Lesmana menuturkan, bagi calon pembeli dan konsumen lainnya tidak perlu khawatir karena Cleon Park Apartment tetap dibangun. "Hingga saat ini progress di lapangan sesuai dengan perencanaan dan sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan," terang Kelvin.

Cleon Park Apartment berlokasi di area premium Jakarta Garden City. Menempati lahan seluas 1,7 hektar, terintegrasi dengan area komersial Cleon Park yang dirancang sebagai kawasan hunian vertical yang dapat mengakomodir kenyamanan gaya hidup millenials.



Bukan hanya berlokasi strategis di jantung kawasan Jakarta Garden City, tetapi juga hanya berjarak “selangkah” dari AEON Mall Jakarta Garden City dan pusat belanja tradisional serta IKEA Jakarta Garden City. Bahkan, tidak lama lagi, halte bus TransJakarta juga siap beroperasi yang letaknya tepat di seberang apartemen sehingga dapat mempermudah aktifitas penghuni untuk bepergian dengan menggunakan sarana transportasi umum menuju pusat kota Jakarta.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1825 seconds (0.1#10.140)