MNC Tingkatkan Kerja Sama Strategis dengan YouTube dan Google

Kamis, 11 Agustus 2022 - 11:22 WIB
loading...
MNC Tingkatkan Kerja Sama Strategis dengan YouTube dan Google
Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo berdiskusi dengan Managing Director YouTube Asia Tenggara, India & Emerging Market Ajay Vidaygaskar, serta Managing Director Google Indonesia Randi Jusuf. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Executive Chairman MNC Group , Hary Tanoesoedibjo berdiskusi dengan Managing Director YouTube Asia Tenggara , India & Emerging Market Ajay Vidaygaskar, serta Managing Director Google Indonesia Randi Jusuf, Rabu (10/8/2022).

“Berdiskusi dengan Bapak Ajay Vidaygaskar, Managing Director YouTube Asia Tenggara, India & Emerging Market, serta Bapak Randi Jusuf, Managing Director Google Indonesia, dan jajaran tim Indonesia,” ujar Hary, Kamis (11/8/2022).



Hary menyebutkan, konten yang diproduksi oleh MNC saat ini menghasilkan view terbesar di YouTube dengan lebih dari 1 miliar view setiap bulan. “Kami sepakat meningkatkan kerja sama strategis untuk kedua pihak,” imbuh Hary.



Sebelumnya sebagai informasi PT MNC Digital Entertainment Tbk (MSIN) menutup kinerja tahun lalu dengan gemilang. MSIN diharapkan akan bertahan sebagai produsen konten terbesar di Indonesia, dengan meningkatkan jumlah produksi konten setiap tahun dan juga secara signifikan meningkatkan kualitas kontennya, terutama pada konten produksi original untuk mendorong pertumbuhan dan konsumsi pemirsa di RCTI+ dan Vision+.

Selain video dan game, MSIN memperkuat perannya dalam memproduksi dan mendistribusikan konten di seluruh portofolio bisnisnya yang mencakup audio, musik, artikel, UGC, manajemen bakat, dan kemitraan melalui platform media sosial.

(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1350 seconds (0.1#10.140)