Kinerja Terus Meningkat, IUIGA Lanjutkan Ekspansi Bisnis

Senin, 15 Agustus 2022 - 13:15 WIB
loading...
Kinerja Terus Meningkat, IUIGA Lanjutkan Ekspansi Bisnis
IUIGA terus melanjutkan ekspansi bisnis. FOTO/SINDOnews/Heru Haryono
A A A
JAKARTA - Kinerja yang terus meningkat sejak 2020 lalu IUIGA melanjutkan ekspansi bisnis . Perusahaan interior berbasis di Singapura itu menambah toko ritel di Gandaria City yang diharapkan bisa memenuhi kebutuhan masyarakat dengan harga lebih terjangkau.

"Kami berkomitmen memberikan pengalaman berbelanja yang terbaik bagi pelanggan kami. Selain memiliki lokasi yang strategis, gerai ini juga akan mengusung beberapa teknologi unggulan kami seperti virtual tour, self checkout dan self pickup," ujar Managing Director IUIGA Indonesia William Firman, Senin (15/8/2022).



Dia menjelaskan fitur virtual tour akan memungkinkan pelanggan untuk mengunjungi gerai IUIGA secara virtual melalui video call sedangkan self checkout akan membuat pelanggan dapat melakukan pembayaran melalui mobile phone tanpa perlu mengantre di kasir. Untuk self pickup, pelanggan dapat memilih untuk mengambil barang di seluruh gerai IUIGA tanpa terkena ongkos kirim. "Semua teknologi ini tersedia di aplikasi IUIGA yang dapat diunduh di app store atau play store," kata dia.

Direktur Mall Gandaria City Lili Mulyadi optimistis berbagai inovasi yang diusung perusahaan akan membawa IUIGA tumbuh pesat. Perkembangan IUIGA yang sangat pesat diharapkan dapat menjawab kebutuhan home & living bagi masyarakat.

"Kami optimistis dengan inovasi - inovasi yang dimiliki IUIGA untuk membuat gerai yang nyaman dan up to date. Hal ini sejalan dengan komitmen kami untuk bisa menjadi pusat perbelanjaan yang nyaman dan menjadi pilihan utama bagi kosumen," kata dia.



Sebagai informasi, IUIGA memperkenalkan berbagai pilihan furniture terbaru dan juga interior service. Hal itu dihadirkan untuk memberikan one stop home furnishing and decoration solution dengan transparent pricing untuk semua konsumen di Indonesia.

(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2399 seconds (0.1#10.140)