Sasar Milenial, Pengembang Tawarkan Hunian Modern Tropis dengan Uang Muka Terjangkau

Jum'at, 19 Agustus 2022 - 17:17 WIB
loading...
Sasar Milenial, Pengembang Tawarkan Hunian Modern Tropis dengan Uang Muka Terjangkau
Hunian modern tropis 3 lantai bisa didapat dengan uang muka terjangkau. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Meningkatnya kebutuhan hunian untuk generasi milenial membuat banyak pengembang menyiapkan berbagai strategi agar generasi milenial tertarik dan mau membeli rumah. Salah satunya caranya dengan menawarkan uang muka yang terjangkau.

Strategi itu diterapkan oleh PT Kartunindo Perkasa Abadi dalam memasarkan produknya. Guna menarik generasi milenial, Anwa Residence Puri menawarkan produk-produk hunian yang sesuai dengan gaya hidup dan kemampuan keuangan milenial.

Direktur PT Kartunindo Perkasa Abadi yaitu Kenny Glorious Andwa mengatakan, pihaknya menghadirkan hunian berkonsep gaya hidup modern tropis dengan fasilitas yang lengkap.



“Yarra Cluster by Anwa Residence Puri merupakan rumah tapak yang memiliki konsep modern tropical lifestyle, di mana kawasan perumahan ini dibuat lebih teduh, aman dan nyaman tanpa ada bising kendaraan,” ujarnya melalui keterangan tertulis, dikutip Jumat (19/8/2022).

Hunian yang berlokasi di Jakarta Barat dilengkapi fasilitas serba canggih, di anntaranya smart home system, CCTV, One Gate System, Panic Button dan juga fasilitas sport club. Terdapat tiga tipe unit yang ditawarkan, di mana masing-masing unit terdiri dari 3 lantai.

Kenny menambahkan, bangunan Yarra Cluster menggunakan material ramah lingkungan, memiliki plafon tinggi, sehingga membuat ruangan terlihat lebih luas, dan sirkulasi udara serta matahari bisa leluasa masuk ke dalam rumah. Untuk mendapatkannya, para milenial hanya perlu merogoh kocek Rp100 juta sebagai tanda jadi.



“Bagi para milenial yang ingin memiliki Yarra Cluster by Anwa Residence Puri, bisa memberikan uang muka sebesar Rp100 juta saja atau sebesar 5% dari harga unit yang diinginkan para milenial,” tuturnya.

Yarra Cluster by Anwa Residence Puri lokasinya cukup strategis yang dilewati akses 3 pintu tol yaitu pintu tol Meruya 1, Meruya Selatan dan Karang Tengah. Selain itu juga dekat dengan pusat pendidikan dan perbelanjaan.
(ind)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6963 seconds (0.1#10.140)