Yuk, Ikuti Lomba Video Rumah Zarindah! Berhadiah Puluhan Juta, Ini Syarat dan Ketentuannya

Senin, 22 Agustus 2022 - 14:37 WIB
loading...
Yuk, Ikuti Lomba Video Rumah Zarindah! Berhadiah Puluhan Juta, Ini Syarat dan Ketentuannya
Suasana konferensi pers Zarindah Group perihal rencana kegiatan pelaksanaan lomba video bertajuk Video Competition Rumah Zarindah 17th, beberapa waktu lalu. Lomba video itu digelar dalam rangka memeriahkan HUT ke-17 Zarindah Group. Foto/Dok Zarindah Group
A A A
MAKASSAR - Zarindah Group menyelenggarakan lomba video bertajuk Video Competition Rumah Zarindah 17th dalam rangka menyemarakkan HUT ke-17 developer perumahan ternama tersebut. Lomba dibagi dua kategori yakni Umum dan User Zarindah. Total hadiah yang disiapkan mencapai puluhan juta rupiah.

Digital Marketing Zarindah Group, Aldi Nada Maulana, menjelaskan pihaknya sudah mulai menerima konten video dari peserta. Periode lomba video mulai 20 Agustus-20 September 2022. Pihaknya membagi dua kategori agar semua pihak dapat berpartisipasi menyemarakkan HUT ke-17 Zarindah Group.

Bacda Juga: Promo Merdeka Zarindah Group, Beli Rumah Dapat Cashback Jutaan Rupiah-Voucher Belanja

Untuk kategori Umum, peserta akan berkompetisi membuat video review atau ulasan tentang perumahan Zarindah, yang tersebar di berbagai daerah, bahkan lintas provinsi. Sedangkan untuk kategori User Zarindah, peserta bakal bersaing membuat video testimoni tentang kesan selama tinggal di perumahan Zarindah.

"Lewat Video Competition Rumah Zarindah 17th, kami ingin berbagi dengan semua tentang semangat Zarindah untuk senantiasa berperan dan memberi kontribusi kepada masyarakat, khususnya dalam hal pemenuhan kebutuhan rumah layak. Ya, sesuai tema acara kita tahun ini Masyarakat Maju, Masyarakat Tumbuh," kata Aldi, Senin (22/8/2022).

Ia mengimbuhkan untuk kategori Umum, pihaknya menyiapkan hadiah utama senilai Rp60 juta. Video favorit I Rp3 juta dan video favorit II Rp2 juta. Sedangkan untuk kategori User Zarindah, masing-masing juara I Rp3 juta, juara II Rp2 juta dan juara III Rp1 juta.

Yuk, Ikuti Lomba Video Rumah Zarindah! Berhadiah Puluhan Juta, Ini Syarat dan Ketentuannya


Panitia pelaksana juga mengatur delapan syarat dan ketentuan untuk kategori Umum. Di antaranya yakni pastikan sudah mengikuti akun Instagram @zarindahgroup dan @rumah_zarindah, video tidak menyinggung SARA, durasi video maksimal 5 menit, dan video diunggah panitia di channel Youtube Zarindah Group.

Selanjutnya, memastikan menggunakan audio dan video 'No Copyright', video yang dikirim menjadi hak milik Zarindah Group dan bebas pelanggaran hak paten, pemenang dipilih berdasarkan kreativitas dan jumlah engagement pada channel Youtube perusahaan, serta video dikirim lewat GDrive dan linknya dikirim melalui form: bit.ly/videocompettionZG.

Adapun syarat dan ketentuan kategori User Zarindah, antara lain mengikuti akun Instagram Zarindah Group dan menautkan atau memasang tag pada video testimoni . Selain menyampaikan kesan selama tinggal di perumahan, peserta juga diminta membuat caption ucapan dan harapan pada HUT ke-17 Zarindah Group.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2121 seconds (0.1#10.140)