Genjot Inovasi Layanan, BTN Gandeng Google Cloud Indonesia dan Multipolar Technology

Selasa, 23 Agustus 2022 - 21:17 WIB
loading...
A A A
“Kami merasa terhormat dipercaya sebagai mitra teknologi informasi oleh BTN. Bersama mitra kami Multipolar Technology, kami akan mendukung BTN mewujudkan cita-cita besarnya melalui transformasi digital dan inovasi teknologi informasi dari Google Cloud, sehingga mendatangkan solusi bagi tantangan bisnis yang kompleks. Dengan Cloud technology yang sangat pengalaman sekian tahun di Indonesia, kami yakin bisa memberikan Peace of Mind, Security dan Compliance bagi BTN,” ungkap Megawaty.

Direktur Account Management FSI & Commercial Multipolar Technology, Herryyanto menambahkan, sesuai roadmap pengembangan perbankan Indonesia 2020-2025 dari OJK, salah satu inisiatifnya terkait teknologi informasi perbankan adalah pemanfaatan Cloud sebagai “Game Changer”.

Pengalaman Multipolar Technology sebagai penyedia solusi teknologi informasi sejak 1975 dengan salah satu fokus di industri perbankan, dapat menjadi nilai tambah bagi implementasi layanan Google Cloud di tanah air.

“Multipolar Technology sangat mendukung inisiatif BTN untuk menjadi bank dengan inovasi dalam layanan digital yang modern. Kami yakin dengan penerapan teknologi Cloud, akan semakin memajukan langkah BTN untuk menghadapi market yang sangat dinamis, bervariasi, dan memiliki banyak tantangan baru. Dengan kemitraan bersama Google Cloud, BTN akan memperoleh world class best practice, yang didukung mitra lokal yang berpengalaman," tambah Herryyanto.

(akr)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1487 seconds (0.1#10.140)