Sasar Pemilik Rumah Pertama, LKPR Luncurkan Cendana Botanic

Rabu, 24 Agustus 2022 - 16:31 WIB
loading...
Sasar Pemilik Rumah Pertama, LKPR Luncurkan Cendana Botanic
PT Lippo Karawaci Tbk. (LPKR) kembali menyiapkan produk rumah tapak berkualitas, yaitu Cendana Botanic, yang akan diluncurkan pada Agustus 2022.
A A A
JAKARTA - Guna menyasar pemilik rumah pertama, PT Lippo Karawaci Tbk. (LPKR) kembali menyiapkan produk rumah tapak berkualitas, yaitu Cendana Botanic, yang akandiluncurkan pada Agustus 2022.

Cendana Botanic merupakan proyek hunian berkualitas yang dibangun di lokasi strategis kawasanLippo Village South, Tangerang. Klaster ini terdiri dari 541 unit rumah tapak dan 10 unitshophouses. LPKR menggandeng desainer terkemuka Alex Bayu untuk menyajikan CendanaBotanic dengan desain modern, memaksimalkanspace utilizationserta menitikberatkanfunctionality.

(Baca juga:Pendapatan Lippo Karawaci Tembus Rp12,25 Triliun)

CEO LPKR John Riady mengatakan LPKR terus berinovasi dalam menciptakan produk unggulandan mampu meraih keberhasilan di pasar segmen milenial yang kini menjadi sasaran inovasiproperti. “Sekarang ada kecenderungan segmen milenial lebih memilih properti sebagai instrumeninvestasi, terlebih dengan mudahnya pembiayaan Kredit Pemilikan Rumah (KPR) dari perbankan.Mereka menjadikan properti sebagai aset yang fungsional,” kata John Riady dalam keterangan tertulisnya, Rabu (24/8/2022).

Seperti diketahui, LPKR menargetkan pra penjualan sebesar Rp5,2 triliun pada tahun 2022.Adapun pada semester I/2022, LPKR telah berhasil membukukan pra penjualan Rp2,48 triliun,naik 7% YoY (year on year) dari periode yang sama pada tahun sebelumnya.

(Baca juga:Kinerja SILO Moncer, Lippo Karawaci Terimbas Positif)

Peluncuran CendanaBotanic sendiri merupakan salah satu wujud strategi LPKR untuk memenuhi target pra penjualanpada tahun 2022. Selain meluncurkan kembali produk-produk residensial untuk pemilik rumahpertama, tiga strategi LPKR lainnya adalah menambah produk residensial premium dan unit ruko,menawarkan apartemenmid-riseuntuk memperluas penetrasi pasar, serta mendorong permintaanuntuk unithigh-risesiap huni.

“Kami menegaskan kembali target yang akan diraih pada tahun ini yang sebesar Rp5,2 triliun dantetap berkomitmen untuk menyediakan perumahan yang berkualitas untuk memenuhi permintaanyang kuat dari pemilik rumah pertama, bahkan saat kami mendiversifikasi penawaran produk danharga produk,” tegas John.
(dar)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1830 seconds (0.1#10.140)