Massindo Group Buka Pabrik Baru di Semarang

Jum'at, 30 Mei 2014 - 13:55 WIB
Massindo Group Buka Pabrik Baru di Semarang
Massindo Group Buka Pabrik Baru di Semarang
A A A
SEMARANG - Semakin tingginya permintaan kasur dalam negeri membuat Massindo Group, perusahaan yang bergerak di bedding industri terus mengembangkan sayap bisnis.

"Kami baru saja mengoperasikan pabrik ke-14 di Jalan Gatot Subroto Kawasan Industri Candi, Semarang. Pabriknya resmi beroperasi pekan ini," kata President Director Massindo Group, Jeffri Massie dalam rilisnya kepada Koran Sindo, Makassar, Jumat (30/5/2014).

Dengan berdirinya pabrik tersebut, lanjut dia, secara tidak langsung juga mendukung pertumbuhan ekonomi dalam negeri. Massindo Group membuka lapangan pekerjaan baru bagi penduduk wilayah Semarang dan sekitarnya, mulai dari staf manajemen hingga staf produksi.

Sementara, produk yang dihasilkan pabrik yang berdiri di atas lahan seluas 3.800 m2 itu, juga akan digunakan untuk kebutuhan masyarakat. Khususnya wilayah Jawa Tengah, Daerah Istimewa Yogyakarta dan sekitarnya.

"Pertumbuhan penjualan di wilayah Jawa Tengah tumbuh pesat selama lima tahun terakhir. Jumlah dealer juga bertambah banyak. Peluang pasar masih sangat besar dengan banyaknya kota dan kabupaten di Jawa Tengah. Alasan itulah yang menjadikan Massindo Group membuka pabrik di Semarang," ujar dia.

Dengan adanya pabrik baru ini, ke depan Massindo Group berharap dapat memberikan pelayanan yang lebih baik lagi. Pihaknya yakin mampu meningkatkan kapasitas produksi matras di Indonesia per-tahun.

Bahkan di 2014, Massindo Group kembali akan menambah pabrik/gudang distribusi sebanyak tiga lokasi lagi di semester II.

"Hal ini bertujuan agar pelayanan kepada konsumen akan semakin cepat dan semakin luas hingga ke setiap pelosok daerah. Sehingga kelak merek-merek keluaran Massindo Group semakin dekat di hati keluarga Indonesia," terang Jeffri.

Diketahui, Massindo Group adalah perusahaan yang bergerak di bedding industry yang sudah berdiri sejak 1983. Brand-brand di bawah naungan Massindo Group sudah terbukti kualitasnya. Brand- brand tersebut antara lain My Side, Spring Air, Therapedic, Comforta, dan Protect A Bed.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4476 seconds (0.1#10.140)