Meriahkan Hari Pelanggan, MNC Bank (BABP) Luncurkan Program Siap Jadi Raja

Kamis, 01 September 2022 - 15:42 WIB
loading...
Meriahkan Hari Pelanggan, MNC Bank (BABP) Luncurkan Program Siap Jadi Raja
Memeriahkan Harpelnas MNC Bank mengkampanyekan penawaran menarik dengan tajuk Siap Jadi Raja. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Setiap tahun, tanggal 4 September diperingati Indonesia sebagai Hari Pelanggan Nasional atau biasa juga disebut dengan Harpelnas. Biasanya Harpelnas dirayakan dengan diskon, bonus, promo, bagi-bagi hadiah dari pelaku usaha untuk pelanggannya. Perayaan tersebut ditujukan untuk mengapresiasi pelanggan atas kesetiaanya.

Harpelnas bermula dari ide yang dicetuskan seorang pengusaha asal Solo bernama Handi Irawan kepada Presiden Megawati Soekarnoputri di tahun 2003. Ide tersebut bertujuan untuk untuk meningkatkan kesadaran para pelaku usaha tentang pentingnya memahami pelanggan sebagai jiwa bagi bisnis yang dijalankan. Sejak diresmikan, Harpelnas menjadi momen khusus bagi berbagai pelaku usaha untuk memberikan penawaran khusus dan produk terbaru ke pelanggannya.



“Kami ingin memberikan persembahan istimewa atas kesetiaan nasabah MNC Bank untuk memeriahkan Hari Pelanggan Nasional melalui deretan program terbaik,” tutur Direktur MNC Bank, Rita Montagna.

Sejalan dengan semangat Harpelnas, PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau MNC Bank sebagai unit usaha dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group (BHIT) mengampanyekan penawaran menarik dengan tajuk Siap Jadi Raja yaitu:

• Bonus suku bunga 7% p.a dengan membuka deposito online melalui aplikasi MotionBanking.
• Cashback 25% di XXI saat membeli tiket menggunakan QRIS MotionBanking.
• Cashback hingga Rp16,96 juta dengan menempatkan dana di Tabungan dan Deposito MNC secara bersamaan di kantor cabang terdekat.
Serta nikmati berbagai penawaran menarik dengan transaksi menggunakan Kartu Kredit MNC Bank yaitu:
• Bonus Rp50.000 saat Top Up M-Tix.
• Buy 1 Get 1 Free tiket XXI di bioskop terpilih.
• Cashback Rp75.000 saat beli BBM di SPBU.
• Diskon hotel hingga Rp150.000 di Mister Aladin.
• Diskon pesawat hingga Rp200.000 di Mister Aladin.
• Langganan MNC Play 7 bulan dapat 12 bulan.
• Langganan MNC Vision 7 bulan dapat 12 bulan.
• Diskon 20% di Wasabae dan Woolloomoolloo.
• Diskon 10% di Lido Lake Resort.
• Diskon 10% untuk produk Soulyu.

Informasi lebih lanjut program Siap Jadi Raja dapat dilihat melalui link https://bit.ly/JadiRaja .

Bagi Anda yang belum memiliki Kartu Kredit MNC Bank, Anda bisa mengajukan permohonan kartu kredit melalui aplikasi MotionBanking. Caranya unduh aplikasi MotionBanking di Google PlayStore dan Apple AppStore melalui tautan berikut http://onelink.to/q2ss2g .



Setelah berhasil membuat akun ajukan permohonan Anda dengan cara mengisi formulir permohonan elektronik di aplikasi MotionBanking, lalu staf MNC Bank akan menghubungi untuk proses verifikasi.

Agar tidak ketinggalan informasi terbaru dari MNC Bank hubungi MNC Bank Call Center di 1500188, akses www.mncbank.co.id dan follow akun resmi sosial media MNC Bank yaitu Instagram @officialmncbank, Facebook MNC Bank dan Twitter @MNCBank.
(fai)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1233 seconds (0.1#10.140)