5 Sekolah Kedinasan di Surabaya, Nomor 3 Paling Bergengsi

Jum'at, 02 September 2022 - 11:43 WIB
loading...
5 Sekolah Kedinasan di Surabaya, Nomor 3 Paling Bergengsi
Sedikitnya ada lima sekolah kedinasan di Surabaya yang bisa diketahui. Foto DOK pddikti
A A A
JAKARTA - Sedikitnya ada lima sekolah kedinasan di Surabaya yang bisa diketahui. Sekolah kedinasan menjadi pilihan banyak orang lantaran memiliki prospek kerja yang bagus.

Surabaya menjadi salah satu kota besar di Indonesia yang memiliki beberapa perguruan tinggi bergengsi tak terkecuali sekolah kedinasan.

Baca juga : Mau Daftar Sekolah Kedinasan? Begini Alur Seleksinya

Berikut lima sekolah kedinasan di Surabaya seperti dilansir dari berbagai sumber :

1. Sekolah Tinggi Teknologi Angkatan Laut (STTAL)

Sekolah kedinasan yang berada di bawah komando Kodiklat AL ini hanya diperuntukkan bagi para personel aktif TNI AL atau PNS TNI AL. STTAL berada di Jl. Bumi Moro, Morokrembangan, Kec. Krembangan, Surabaya.

Sekolah ini memiliki program studi dari mulai Diploma dan Pasca Sarjana. Untuk D3 terdapat jurusan mesin, elektronika, informatika dan hidros. Info lengkap bisa dilihat dalam laman resminya sttal.ac.id.

2. Politeknik Kesehatan Kementerian Kesehatan Surabaya (Poltekkes Kemeenkes)

Sekolah yang bergerak di bidang kesehatan ini berada di bawah naungan Kementrian Kesehatan Republik Indonesia. Sekolah ini berdiri pada 2004 dan terletak di Jalan Puncang Jajar Tengah, Surabaya.

Terdapat tujuh jurusan di sekolah ini yaitu, jurusan kebidanan, kesehatan lingkungan, keperawatan, teknik elektromedik, keperawatan gigi, analisa kesehatan dan gizi. Info lengkap bisa dilihat dalam laman resminya poltekkesdepkes-sby.ac.id
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1190 seconds (0.1#10.140)