Genjot Penjualan Sebelum Launching, CSG Rilis Cluster Karawitan

Minggu, 04 September 2022 - 12:20 WIB
loading...
Genjot Penjualan Sebelum Launching, CSG Rilis Cluster Karawitan
CSG luncurkan produk baru di kawasan Karawang, Jawa Barat. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Memasuki pertengahan kuartal III 2022, pengembang properti terkemuka, Citra Swarna Group, bersiap meluncurkan hunian terbaru Cluster Karawitan dalam kawasan Perumahan Kartika Residence, Karawang, Jawa Barat. Mengusung tagline The Balance of Quality Living, Cluster Karawitan menawarkan konsep desain baru serta fresh untuk peningkatkan kualitas hidup menjadi lebih baik dan seimbang.



Kartika Residence merupakan salah satu produk properti hunian terlaris besutan Citra Swarna Group. Tidak heran, bila sejak awal Juli lalu--saat pra penjualan--hingga sekarang unit-unit rumah di Cluster Karawitan boleh dibilang laris manis. Buktinya, antrean nomor urut pemesanan (NUP) untuk pembelian rumah di Cluster Karawitan sudah mencapai angka 300 pendaftar. Padahal, rumah yang akan dipasarkan hanya 162 unit.

Karawitan merupakan cluster ke-5 yang dikembangkan Citra Swarna Group di kawasan perumahan Kartika Residence. Mengadopsi desain arsitektur Tropical Contemporary Concept, bangunan rumah dirancang dengan pendekatan unsur alam dan manusia. Menawarkan dua pilihan tipe rumah, yakni Arsa (30/60 m2) serta Lavani (36/72), yang dibanderol seharga Rp500 juta dan Rp600 jutaan per unit.

Sales & Marketing Director Citra Swarna Group Suryanti Agustinar mengatakan, perseroan terus berinovasi menghadirkan produk hunian yang sesuai dengan gaya hidup di era ini, saat segala aktifitas dilakukan dari rumah.

"Salah satunya Cluster Karawitan, yang akan kami launching di bulan September ini. Kami berterima kasih atas kepercayaan konsumen yang memilih Cluster Karawitan sebagai hunian idamannya," ujarnya secara tertulis, Minggu (4/9/2022).

Menurut Yanti, sapaan akrabnya, dalam menjalani kehidupan, manusia membutuhkan keseimbangan guna membangun kekuatan diri yang maksimal. Kekuatan ini sangat diperlukan untuk menumbuhkan rasa bertanggung jawab penuh atas pekerjaan, keluarga, kehidupan pribadi, sosial, dan spiritual.

"Keseimbangan hidup tersebut dapat kita temui di Rumah yang secara infrastuktur kawasan memang mendukung, seperti di Cluster Karawitan Kartika Residence," imbuhnya.

Cluster Karawitan memiliki segudang keunggulan dari sisi desain, antara lain high ceiling, modern compact layout, cross air ventilation, underground utilities dan unique modern façade. Selain itu, didukung fasilitas penunjang kawasan yang lengkap, seperti swimming pool, club house, tropical fruit garden, tropical modern landscape, healing tropical corner, dan cozy tropical gazebo.

Dengan konsep bangunan modern tropis yang menggabungkan unsur bernuansa alam ini diharapkan agar setiap penghuni Cluster Karawitan dapat merasakan kenyamanan maksimal saat beristirahat maupun beraktivitas lainnya bersama keluarga. Sebab bagi sebagian orang, udara dan pencahayan yang optimal amat penting untuk mendukung pola hidup sehat di rumah.

Baca Juga: Tersangka Putri Candrawathi Tidak Ditahan Tuai Kontroversi, Begini Tanggapan Polri

Sekedar informasi tambahan, PT. Bumi Arta Sedayu salah satu anak perusahaan Citra Swarna Group (CSG) merupakan perusahaan property developer yang tengah berkembang pesat. Mengembangkan bisnis properti di Jadebotabek dan Karawang dengan mengakuisisi 18 proyek perumahan di beberapa wilayah, di antaranya Kartika Residence (Karawang), Citra Swarna Grande (Karawang), Citra Swarna Riverside (Cileungsi) dan Citra Swarna Tembong City (Serang).

(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1978 seconds (0.1#10.140)