HIPMI Dorong Regulasi Topang Anak Muda Berusaha

Kamis, 02 Juli 2020 - 09:31 WIB
loading...
A A A
HT memotivasi kepada HIMPI bahwa di setiap situasi ada banyak kesempatan bahkan pada situasi terburuk sekalipun. “Tapi tentu ini harus dilihat secara konstruktif ya, ada banyak kesempatan di setiap situasi yang ada, bahkan situasi terburuk sekalipun,” ungkapnya.

Menurut dia, memanfaatkan kesempatan pada setiap situasi yang ada bukan hanya butuh kemauan dan tekad kuat, namun juga perlu ada ekosistem yang baik. “Nah ekosistem itu diciptakan dengan regulasi yang mendorong usaha anak muda untuk tumbuh di situasi Covid-19.

“Saya itu justru untung besar ketika krisis finansial melanda Tanah Air pada 1998-2001. Jadi itu bergantung pada cara kita melihat permasalahan. Yang penting bisa menyesuaikan dengan keadaan saat itu, termasuk Covid-19 ya,” ucapnya. (Lihat videonya: Puluhan Pelanggar Tak Pakai Masker Diberi Hukuman Berjemur)

HT meyakini, jika iklim yang baik untuk berbisnis tersedia, maka ekosistem akan tercipta. “Tinggal tanamkan tekad kuat dan positif ingin maju, maka pasti bisa,” pungkasnya. (Ichsan Amin)
(ysw)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4387 seconds (0.1#10.140)