September Ceria, Motion Life Hadirkan Promo Diskon 50% Suntik Vitamin C

Jum'at, 09 September 2022 - 18:56 WIB
loading...
September Ceria, Motion Life Hadirkan Promo Diskon 50% Suntik Vitamin C
Head of Marketing Communication MNC Life Septika Helena. Foto/MPI/Heri Purnomo
A A A
JAKARTA - Motion Life, asuransi digital MNC Life, memberikan promo diskon 50% untuk suntik vitamin C di Dokterhub bagi masyarakat yang mengunduh (download) dan registrasi aplikasi Motion Life. Promo ini berlaku selama bulan September 2022.

"Kita memberikan promo pada bulan September kepada masyarakat yang men-download Motion Life untuk memperoleh diskon 50% suntik Vitamin C di Dokterhub," kata Head of Marketing Communication MNC Life Septika Helena kepada MNC Portal Indonesia (MPI) di Jakarta, Jumat (9/9/2022).



Selain promo tersebut, Motion Life juga memberikan proteksi asuransi senilai Rp11 juta kepada peserta yang hadir di acara ulang tahun 9to9 ke-5 dan mengunduh aplikasi Motion Life.

"Khusus untuk 9to9 dan bapak ibu yang hadir hari ini dapat free asuransi sebesar Rp11 juta selama satu bulan yang beraktivasi dengan kode 9to9," terang dia.

Selain itu, Septika mengatakan dalam aplikasi tersebut terdapat layanan cek kesehatan yang bisa dimanfaatkan masyarakat untuk mengetahui kondisi kesehatannya secara gratis. "Jadi untuk layanan health check itu masyarakat tidak perlu beli, langsung dapet dan gratis," imbuhnya.



Dalam acara perayaan ulang tahun 9to9, Motion Life juga memberikan dukungan asuransi kecelakaan kepada seluruh peserta yang hadir pada acara ulang tahun 9to9 ke-5 di Café Langit Seduh Selatan Kemang, Jakarta Selatan, hari ini.

"Hari ini Motion Life mendukung 9to9 dalam perayaan hari ulang tahun dengan memberikan asuransi kecelakaan sebesar Rp1,65 miliar kepada seluruh peserta yang hadir," tutur Septika.
(ind)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1784 seconds (0.1#10.140)