MNC Life Berikan Proteksi Asuransi Rp1,1 Miliar di Ajang Fun Bike

Minggu, 04 September 2022 - 15:00 WIB
loading...
MNC Life Berikan Proteksi Asuransi Rp1,1 Miliar di Ajang Fun Bike
Kegiatan fun bike yang digelar MNC Life. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - MNC Life menggelar fun bike saat car free day di Jalan Jenderal Sudirman, Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, Minggu (4/9/2022). Kegiatan bersepeda tersebut diikuti komunitas sepeda Troy Jakarta dan dimeriahi oleh para peserta yang berasal dari beragam kalangan, yakni anak muda, orang tua dan anak kecil.



Peserta juga dimanja dengan mendapatkan free medical check up dari dokter hub untuk mengetahui kolesterol dan gula darah.

Head of Marketing Communication MNC Life Septika Helena mengatakan bahwa Motion Life Aplikasi Asuransi digital dari MNC Life hari ini mendukung ulang tahun 9to9 perusahaan E-commerce yang bergerak di bidang fashion.

"Kita memiliki visi misi yang sama, yaitu menciptakan hidup sehat bagi Masyarakat, sehat tidak sekedar jasmani, namun juga jiwa," kata Septika di FX Sudirman, Jakarta (4/9/2022).

MNC Life juga mendukung hidup sehat jiwa dan raga dengan memberikan proteksi asuransi bagi komunitas sepeda senilai total Rp1,1 miliar. Proteksi asuransi yang diberikan itu senilai Rp11 juta per orang untuk 100 peserta.

"MNC Life memberikan perlindungan asuransi Rp11 juta per orang dari total keseluruhan Rp1,1 miliar untuk 100 peserta," kata Septika.



Fun Bike semakin meriah dengan hiburan lagu dangdut. Seluruh peserta turut berjoget di sekitar panggung. Trek bersepeda dimulai dari FX Sudirman, lalu menuju Bundaran HI lalu ke Patung Kuda Monas dan kembali ke Bundaran Senayan.

(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2591 seconds (0.1#10.140)