MNC Leasing Terima Penghargaan Platinum Finance Company dari SANY Indonesia

Kamis, 15 September 2022 - 17:16 WIB
loading...
MNC Leasing Terima Penghargaan Platinum Finance Company dari SANY Indonesia
MNC Leasing, anak usaha dari MNC Kapital (BCAP), menerima penghargaan dalam acara Delighful Night yang diselenggarakan SANY Indonesia, Rabu (14/9/2022). Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - MNC Leasing, anak usaha dari MNC Kapital (BCAP) , menjadi salah satu penerima penghargaan dalam acara Delighful Night yang diselenggarakan oleh SANY Indonesia di Hotel Mulia Senayan, Jakarta, Rabu (14/9).

MNC Leasing menerima penghargaan spesial Platinum Finance dari SANY sebagai salah satu perusahaan pembiayaan yang medukung penjualan alat berat SANY di Indonesia.

Penghargaan ini adalah wujud kolaborasi apik yang dijalankan oleh MNC Leasing dan menjadi bagian dari kesuksesan alat berat SANY di Indonesia.

Direktur MNC Leasing Miron Durait Panjaitan mengatakan, MNC Leasing dan SANY di Indonesia telah bekerja sama dengan baik sejak 2017 hingga saat ini.

“Kami selaku manajemen berharap kerja sama ini tetap berjalan dengan baik ke depannya dan mampu mendongkrak kinerja baik bagi MNC Leasing maupun SANY di Indonesia,” ujarnya, dikutip Kamis (15/9/2022).



SANY merupakan perusahaan alat berat dan truk terkemuka dari China dan menjadi salah satu yang terbaik di Indonesia dengan angka penjualan yang fantastis.

Penjualan alat berat excavator SANY mencapai 2.904 unit di semester I/2022, dan ditargetkan total penjualan sebanyak 5.000 Unit hingga akhir 2022.

“Kesuksesan SANY dalam penjualan alat berat di Indonesia, tidak dapat dicapai sendiri, namun merupakan kerjasama yang baik diantara seluruh pelaku industri alat berat dan support dari lembaga pembiayaan seperti MNC Leasing pada khususnya,” ujar Hery Yudianto, Direktur SANY Perkasa.

“Kami memberikan penghargaan Platinum Finance ini kepada MNC Leasing karena dukungan pembiayaan yang baik kepada customer-customer SANY di Indonesia,” imbuhnya.



Bisnis pembiayaan alat berat masih akan menjadi salah satu pilar pembiayaan bagi MNC Leasing. Momen peningkatan sektor energi menjadi salah satu faktor tingginya permintaan alat berat di Indonesia.

MNC Leasing yang berfokus di pembiayaan produktif menjadi salah satu lembaga pembiayaan yang menyediakan solusi bagi pembiayaan alat berat di Indonesia.
(ind)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1752 seconds (0.1#10.140)