Alasan Milenial Perkotaan Pilih Apartemen Ketimbang Rumah Tapak

Jum'at, 16 September 2022 - 19:09 WIB
loading...
Alasan Milenial Perkotaan Pilih Apartemen Ketimbang Rumah Tapak
Apartemen menjadi hunian idaman bagi para milenial karena biasanya memiliki lokasi lebih strategis dibanding rumah tapak. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Apartemen menjadi hunian idaman bagi para milenial karena apartemen biasanya memiliki lokasi lebih strategis dibanding rumah tapak.

Tidak hanya itu, apartemen juga memiliki fasilitas lengkap. Tak heran, banyak milenial lebih nyaman tinggal di apartemen. PT Hocky Anwa Lestari selaku pengembang properti memahami kebutuhan dan selera para milenial.

“Hasil survei BPS (Badan Pusat Statistik) mengatakan bahwa generasi milenial lebih memilih apartemen dibandingkan dengan rumah tapak, sebab generasi tersebut lebih merasa nyaman, aman dan juga adanya jalur transit oriented development (TOD) yang terintegrasi dengan baik,” kata Direktur PT Hocky Anwa Lestari Kelly Maria Emmanuella Andwa dalam keterangan tertulis, Jumat (16/9/2022).

Baca juga: Pasca-Pandemi Pasokan Apartemen di 3 Kota di Australia Menyentuh Level Terendah

Menilik kebutuhan milenial dan eksekutif muda di perkotaan, perseroan pun menghadirkan apartemen yang memiliki lokasi strategis, yaitu Anwa Residence di Bintaro yang merupakan kawasan mandiri dengan akses tol Pondok Aren.

Tak hanya itu, lokasinya juga dekat dengan Stasiun Jurang Mangu, di mana para milenial hanya berjalan 5 menit menuju stasiun dan 7 menit menuju mal Bintaro XChange. “Ini menjadi hunian ideal bagi para milenial, yang memang bekerja di tengah Ibu Kota Jakarta,” ucapnya.

Baca juga: Intip Hunian DP O Rupiah Besutan Anies, Ada Beragam Fasilitas Modern

Guna menarik minat dan memudahkan para milenial untuk mendapatkan hunian berkonsep modern dynamic living, pihaknya menawarkan program promosi terbaru di bulan September ini yaitu “Triple Deals Anwa Residence”.

“Promo terbaru kami di bulan September ini yaitu Triple Deals, di mana para milenial bisa mendapatkan promo subsidi DP plus akad hingga 15%, free furnished hingga Rp50 jutaan, promo diskon hingga puluhan juta rupiah dan cicilan mulai Rp5 juta-an,” urai Kelly seraya menambahkan bahwa apartemen juga menjadi investasi properti dengan capital gain dalam jangka panjang.
(ind)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1464 seconds (10.101#12.26)