Hunian Hijau di Perkotaan jadi Idaman Milenial, Harganya Gimana?

Jum'at, 16 September 2022 - 22:02 WIB
loading...
Hunian Hijau di Perkotaan jadi Idaman Milenial, Harganya Gimana?
Hunian hijau di perkotaan jadi idaman. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani dalam berbagai kesempatan menyinggung ihwal kian sulitnya kalangan milenial mengakses pembiayaan untuk membeli rumah.

Harga rumah yang terus meningkat, terlebih di kawasan perkotaan, relatif sulit terkejar dengan penghasilan mayoritas generasi langgam itu.

Meski begitu, bukan berarti tak ada solusi. Beberapa pilihan hunian menawarkan harga yang masih terjangkau pekerja milenial.

Terlebih dengan banyaknya kemudahan yang ditawarkan perusahaan developer maupun bank yang membuat rumah idaman bisa diakses dengan lebih mudah.

Project Manager Greenland Forest Hill Bogor Andri Khusmayanto mengatakan, selain kawasannya yang masih asri, ada banyak kelebihan hunian di wilayah Bogor.

Pembangunan infrastruktur yang dilakukan pemerintah telah membuat aksesibilitas kawasan ini semakin mudah ke seluruh wilayah Jabodetabek.

Dia menjelaskan, Greenland Forest Hill Bogor berlokasi di Jalan Raya Lapangan Udara Atang Sanjaya, Semplak, Kota Bogor dan menjadi salah satu kawasan yang terus didorong pembangunan infrastrukturnya baik oleh pemerintah pusat maupun Pemkot Bogor.

Hal ini yang membuat rumah yang dipasarkan di kawasan ini bisa lebih terjangkau namun memiliki potensi peningkatan yang progresif seiring perkembangan kawasannya.

“Masih ada banyak potensi yang akan terus berkembang seiring perkembangan kawasannya dan itu akan sangat menguntungkan bagi konsumen milenial yang membeli saat ini,” ujarnya melalui keterangan tertulis, dikutip Jumat (16/9/2022).

Baca juga: Wali Kota Bogor Sambut Baik Kebijakan Pejabat Pakai Mobil Listrik
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1882 seconds (10.101#12.26)