Perluas Distribusi Produk Perekat, Henkel Luncurkan Toko Resmi Loctite di Tokopedia

Sabtu, 17 September 2022 - 20:02 WIB
loading...
Perluas Distribusi Produk Perekat, Henkel Luncurkan Toko Resmi Loctite di Tokopedia
Peluncuran Loctite Indonesia Official Store di Tokopedia, di Jakarta, Jumat (16/9/2022). Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Henkel Indonesia mengumumkan peluncuran Loctite Indonesia Official Store di Tokopedia . Toko resmi digital pertama Loctite di Asia Tenggara ini menawarkan solusi teknologi perekat untuk berbagai industri , termasuk otomotif, manufaktur umum, dan pemeliharaan.

Sales Manager for General Manufacturing & Maintenance Henkel Indonesia Jimmy Purnama dalam sambutannya pada acara peluncuran Loctite di SCBD, Jakarta, Jumat (16/9) mengatakan, kehadiran Loctite Indonesia Official Store diharapkan bisa menjadi sarana maupun sumber rujukan bagi para pelanggan maupun market ketika mereka ingin mencari produk asli dengan mudah.

“Bergabung dengan Tokopedia merupakan langkah menarik dalam mengembangkan ekosistem digital kami bagi pelanggan di Indonesia, yang memungkinkan mereka membeli produk Loctite asli dengan mudah,” kata Jimmy, dikutip Sabtu (17/9/2022).



Dia melanjutkan, Loctite Indonesia Official Store berkontribusi pada keseluruhan strategi digitalisasi Henkel dalam memanfaatkan peluang e-commerce dan memperluas jangkauan distribusinya.

“Melalui kemitraan dengan Tokopedia, kami bisa mengeksplorasi dan mengembangkan sarana digital kami terutama untuk menyampaikan pesan-pesan edukasi terkait teknologi produk kami untuk semua pelanggan di Indonesia,” tuturnya.

Official Store ini bertujuan untuk menawarkan pengalaman berbelanja yang mudah bagi pelanggan dan memungkinkan mereka untuk menerima pesanan dengan lebih cepat. Selain dari Official Store, pelanggan juga dapat melakukan pembelian dari distributor online yang ada.

Pada kesempatan yang sama, Presiden Direktur Henkel Indonesia Alejandro Schoenhoff mengatakan, Loctite Official Store di Tokopedia merupakan toko resmi digital pertama Loctite di Asia Tenggara.

“Kami memilih Indonesia karena selain populasinya terbesar, digitalisasi juga berkembang pesat dan kita bisa lihat terutama di Jakarta ini penggunaan teknologi digital sudah sangat luas, ada di mana-mana,” ujarnya.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1959 seconds (0.1#10.140)