Agresif Perluas Jaringan, MNC Sekuritas Resmikan Kantor Cabang Radio Dalam

Rabu, 21 September 2022 - 13:29 WIB
loading...
Agresif Perluas Jaringan, MNC Sekuritas Resmikan Kantor Cabang Radio Dalam
MNC Sekuritas kembali memperluas jaringan dengan meresmikan kantor cabang baru di Radio Dalam, Jakarta pada Rabu (21/09/2022). Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - MNC Sekuritas merupakan unit bisnis dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) dan perusahaan sekuritas terbaik yang memiliki reputasi serta mendapat beragam penghargaan. Sebagai wujud komitmen dalam pengembangan pasar modal Indonesia terutama dalam menjangkau investor ritel, MNC Sekuritas terus melakukan ekspansi ke berbagai wilayah Indonesia.

MNC Sekuritas kembali memperluas jaringan dengan meresmikan kantor cabang baru di Radio Dalam, Jakarta pada Rabu (21/09/2022). Peresmian kantor cabang Radio Dalam ditandai dengan pengguntingan pita dan pemotongan tumpeng oleh Direktur Utama MNC Sekuritas Susy Meilina dan Kepala Cabang MNC Sekuritas Radio Dalam Fitria Nur Hidayati, serta turut didampingi oleh Direktur Capital Market MNC Sekuritas Afen dan perwakilan nasabah MNC Sekuritas Radio Dalam Tri Prastowo Rekiyanto.



Direktur Utama MNC Sekuritas Susy Meilina mengungkapkan rasa syukurnya terhadap penambahan point of sales Perseroan. Peresmian ini adalah salah satu tindakan nyata MNC Sekuritas dalam menjangkau investor-investor baru dan bukti komitmen pengembangan pasar modal secara berkesinambungan. Dengan peresmian ini, maka MNC Sekuritas telah memiliki 21 point of sales di wilayah Jakarta.

“MNC Sekuritas melihat peluang pengembangan investor yang masih sangat besar di Indonesia, terutama di kalangan milenial. Menurut data PT Kustodian Sentral Efek Indonesia (KSEI), per Agustus 2022 tercatat lebih dari 59% investor di Indonesia merupakan generasi muda berusia di bawah 30 tahun. Data ini sejalan dengan profil investor MNC Sekuritas per Agustus 2022, dimana lebih dari 68% investor didominasi kelompok usia 18-34 tahun. Selain itu, pertumbuhan nilai transaksi MNC Sekuritas pada tahun 2021 di wilayah Jakarta meningkat 65% dibandingkan FY 2020, begitu pula dengan jumlah investor yang bertumbuh sebesar 77% YoY,” ujar Susy.



Kepala Cabang MNC Sekuritas Radio Dalam Fitria Nur Hidayati menyampaikan apresiasi yang luar biasa kepada segenap manajemen MNC Sekuritas yang mendukung penyelenggaraan acara peresmian sebagai titik awal perjuangan tim cabang Radio Dalam. Dia berharap, cabang Radio Dalam dapat terus mendorong masyarakat untuk mulai berinvestasi sejak dini demi mempersiapkan masa depan yang lebih baik, bahkan mencapai kebebasan finansial.

“Kami sangat menghargai kesempatan yang telah diberikan kepada kami untuk turut berperan serta dalam pengembangan investor dan pasar modal Indonesia. Dengan kantor cabang yang baru ini, kami berharap dapat memberikan dampak positif bagi seluruh lapisan masyarakat,” tutup Fitria.
(fai)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5294 seconds (0.1#10.140)