Tingkatkan Investor Ritel, RHB Sekuritas Perkaya Inovasi

Selasa, 27 September 2022 - 14:30 WIB
loading...
Tingkatkan Investor Ritel, RHB Sekuritas Perkaya Inovasi
Ilustrasi pasar modal. FOTO/SINDOnews
A A A
JAKARTA - RHB Sekuritas terus mendorong peningkatan nasabah investor ritel tahun ini. Untuk menggaet nasabah ritel atau individu, perusahaan fokus pemanfaatan layanan digital.

"Kami telah berinovasi melalui investasi berkelanjutan dalam bidang teknologi digital. Tahun 2018 kami telah berinovasi melalui platform perdagangan online yang saat ini memiliki kontribusi sebesar 80% dari nilai perdagangan yang sebelumnya hanya sebesar 20% pada tahun 2018," Group Chief Executive Officer RHB Banking Group Mohd Rashid Mohamad dalam keterangan resminya, Senin (26/9/2022).

Baca Juga: Direktur Undur Diri, Blue Bird Akan Gelar RUPS

Menurut dia upaya inovatif berkelanjutan untuk mendorong pasar modal juga telah dibuktikan dengan penerbitan waran terstruktur yang pertama dan tercatat di Bursa Efek Indonesia (BEI). Paroduk tersebut menawarkan hal yang baru dan inovatif kepada investor sebagai diversifikasi investasi.

Waran terstruktur dihadirkan melayani investor yang mencari eksposur saham yang lebih terjangkau. Pihaknya akan terus meningkatkan nasabah investor ritel melalui penawaran produk yang berbeda, customer experience focus dan memperkuat bisnis perdagangan ekuitas institusional, yang didukung oleh kemampuan tim riset regional yang kuat.

Tak berhenti di situ, pihaknya juga terus meningkatkan kapabilitas sumber daya tujuan mendorong penetrasi di pasar modal dan capital markets advisory business di Indonesia. Hal itu dilakukan dengan perekrutan senior investment bankers untuk memperkuat menajamen dan tim capital markets. Beragam inovasi dan penguatan SDM untuk mewujudkan misi menjadi salah satu dari 10 sekuritas terbaik di Indonesia pada tahun 2024.

Baca Juga: Jadi Trader atau Investor, Mana yang Anda Pilih?

"Misi ini adalah bagian dari strategi grup untuk membangun bisnis di luar negeri yang terintegrasi, di mana Indonesia akan menjadi salah satu pasar utama di kawasan ASEAN," tuturnya.
(nng)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1439 seconds (11.252#12.26)