PASCOLA Promosikan Produk Lewat Lomba Mewarnai

Selasa, 02 September 2014 - 20:44 WIB
PASCOLA Promosikan Produk Lewat Lomba Mewarnai
PASCOLA Promosikan Produk Lewat Lomba Mewarnai
A A A
JAKARTA - Untuk mempromosikan produk dari PT Standardpen Industries yang merupakan oil pastel pertama yang diproduksi secara menyeluruh di Indonesia, perusahaan alat tulis tersebut mengadakan lomba mewarnai tingkat nasional PASCOLA.

Head of Marketing PT Standardpen Industries Niken D Mahanani mengatakan, lomba yang diadakan pada tanggal 30 Agustus 2014 kemarin yang bertempatkan di Thamrin City ini sangat menarik antusiasme anak-anak di kota Jakarta.

"Melalui lomba ini, selain kita melakukan promosi terhadap produk PASCOLA, lomba ini juga mengasah kreativitas anak-anak dalam menggambar dan mewarnai," ujar Niken dalam rilisnya di Jakarta, Selasa (2/9/2014).

Ada pun peserta dalam lomba mewarnai, lanjut Niken, dibagi ke dalam 2 kategori yaitu tingkat TK dan tingkat SD Kelas 1-3, dimana juara 1 dari masing-masing kategori mendapat paket berlibur ke Legoland, Johor, Malaysia.

"Lomba mewarnai nasional PASCOLA yang diadakan di 12 kota di Indonesia ini meliputi wilayah Jabodetabek, Sumatera, Jawa Timur, Jawa Barat, Jawa Tengah, Bali dan Sulawesi. Terdapat kurang lebih 18.000 peserta yang mengikuti lomba ini dihitung secara nasional," ujarnya.

Lomba mewarnai nasional ini merupakan lomba dengan jumlah pemenang terbanyak yang pernah diadakan di Indonesia. Dari masing-masing kota akan diambil 2 orang pemenang utama, dimana tiap pemenang dapat membawa pendamping, sehingga total keseluruhan pemenang dan pendamping yang akan diterbangkan ke Lego Land, Johor, Malaysia berjumlah 48 orang.

“Melalui lomba mewarnai nasional ini, selain kami memperkenalkan produk kami kepada khalayak, kami juga ingin memberikan wadah bagi anak-anak untuk mengembangkan kreativitasnya dalam menggambar dan mewarnai serta memberikan apresiasi kepada anak-anak yang kreatif dalam menggambar dan mewarnai agar terus dapat mengembangkan bakatnya,” tandasnya.
(gpr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4413 seconds (0.1#10.140)