Rayakan HUT ke-15, MNC Land Berikan Kontribusi Positif kepada Masyarakat

Sabtu, 01 Oktober 2022 - 18:00 WIB
loading...
Rayakan HUT ke-15, MNC Land Berikan Kontribusi Positif kepada Masyarakat
MNC Land merayakan HUT ke-15 di MNC Lido City, Sentul Bogor, Jawa Barat, Sabtu (1/10/2022). FOTO/MPI/Putra Ramadhani Astyawan
A A A
BOGOR - PT MNC Land Tbk merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-15. MNC Land di usianya saat ini telah memberikan kontribusi positif kepada masyarakat dan negara.

"Kita bersyukur dalam usia 15 tahun MNC Land sudah memberikan kontribusi positif kepada masyarakat dan negara maupun stakeholders," kata Direktur Utama MNC Land M Budi Rustanto, dalam acara puncak HUT ke-15 MNC Land di MNC Lido City, Sentul, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (1/10/2022).



Budi menambahkan, perayaan HUT ke-15 MNC Land kali ini sengaja digelar di MNC Lido City yang telah ditunjuk oleh pemerintah sebagai Kawasan Ekonomi Khusus (KEK). Hal ini sebagai bentuk komitmen untuk membuat kawasan MNC Lido City lebih maju dengan menciptakan suatu destinasi baru yang akan menarik baik dari dalam negeri maupun luar negeri.

"Jadi saya rasa ini merupakan salah satu momentum yang baik bagi MNC Land untuk membuat acara 15 tahunan, karena ini merupakan salah satu proyek MNC Land yang ada di grup kami di luar yang ada yang Bali, Surabaya dan Jakarta," kata dia.

Oleh karena itu, pihaknya akan menargetkan pembangunan KEK MNC Lido City secepat mungkin. Di mana, tahun ini ditargetkan segera dibuka beberapa fasilitas secara bertahap mulai dari MNC Golf Lido, hotel, Movie Land, dan Lido World Garden.

"Finalnya kita akan membangun semacam theme park. MNC Park merupakan kebanggaan yang kami yakin merupakan suatu daya tarik khusus bagi wisatawan domestik maupun luar negeri. Oleh karena itu, harapan kita mendatang bahwa kita akan segera menyelesaikan pembangunan seluruh kawasan ini yang akan menciptakan suatu destinasi baru khususnya pada destinasi wisata," tuturnya.



Terkait acara hari ini, tambah Budi, diisi oleh berbagai kegiatan yang menarik salah satunya Fun Walk bertajuk Berkarya Untuk Kebanggaan Indonesia yang diikuti sekitar 500 karyawan MNC Land. Dengan harapan menciptakan kebersamaan antar karyawan.

"Kebetulan kita membuat agenda bersama seluruh karyawan menciptakan suatu kebersamaan mungkin ada sebagian karyawan yang belum pernah ke kawasan ekonomi khusus ini dan mereka surprise ternyata kawasan ini sudah terdevelop dengan baik khususnya infrastrukturnya dan bisa dilihat oleh semua membuat rasa nyaman dan yakin bahwa kita ke arah yang betul," kata dia.



Sebagai informasi, acara puncak HUT ke-15 MNC Land akan ditutup oleh Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo yang sedianya akan dilaksanakan 4 Oktober 2022 mendatang.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1912 seconds (0.1#10.140)