MoU MNC Group-Intel, Menguntungkan Kedua Belah Pihak

Rabu, 05 Oktober 2022 - 15:26 WIB
loading...
MoU MNC Group-Intel, Menguntungkan Kedua Belah Pihak
Executive Chairman MNC Group, Hary Tanoesoedibjo mengungkapkan, kerja sama MNC Group melalui anak perusahaan PT Infokom Elektrindo dengan Intel Corporation menguntungkan kedua belah pihak. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Executive Chairman MNC Group, Hary Tanoesoedibjo mengungkapkan, kerja sama MNC Group melalui anak perusahaan PT Infokom Elektrindo dengan Intel Corporation menguntungkan kedua belah pihak.

“Penandatanganan MoU antara Intel Corp dan MNC Group dalam lingkup area of Smart Infrastructure and Digital Solutions,”ujar Hary, Rabu (05/10/2022).

“Kami berharap kerja sama ini akan sangat menguntungkan untuk kedua belah pihak,” imbuh Hary.



Penandatanganan MoU ini diakukan oleh Corporate Vice President Sale and Marketing Group Asia Pasific Japan of Intel Corporation Steve Long di MNC Conference Hall, Jakarta, Selasa (4/10).

“Kerja sama ini meliputi Information and Communication Technology Solution dan potensi untuk membangun research and development di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) MNC Lido City ,” ujar Hary Tanoesoedibjo.

“Kolaborasi ini akan mempercepat transformasi digital seluruh lini bisnis MNC Group, juga transformasi digital Indonesia,” sambungnya.



Di KEK MNC Lido City, MNC Group membangun Techno Park, ekosistem teknologi tinggi terbesar di Indonesia meliputi berbagai hal terkait digital, seperti Silicon Valley di Amerika Serikat.

“Jadi ini baru MoU untuk kerja sama yang akan di-explore dalam arti yang luas, antara lain ICT Solution menggunakan Intel System Solution. Kemudian yang kedua, potensi untuk terlibat atau membangun research & development, antara lain di Lido, karena Lido itu memiliki fasilitas Kawasan Ekonomi Khusus dengan tax benefit yang banyak sekali,” papar Hary.

"Apalagi kita akan bangun Techno Park. Techno Park itu tentunya meliputi segala yang terkait teknologi, data center," terangnya.

(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1884 seconds (0.1#10.140)