Terjang Inflasi, Massindo Group Buka Pabrik ke-20 di Palembang

Rabu, 05 Oktober 2022 - 21:30 WIB
loading...
Terjang Inflasi, Massindo Group Buka Pabrik ke-20 di Palembang
Massindo Group terus berekspansi dengan membuka pabrik ke-20 di Palembang. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Massindo Group, produsen kasur spring bed dengan merek merek Comforta, Spring Air, Therapedic dan Superfit, meresmikan pabrik dan pusat distribusi di Palembang, Sumatra Selatan , hari ini (5/10/2022). Pabrik ini merupakan cabang ke-20, melengkapi jaringan yang sudah tersebar di Sumatra, Jawa, Kalimantan, Sulawesi, Bali, Nusa Tenggara, Maluku Utara dan Maluku.

Baca juga: Sindir Pengusaha, Jokowi: Pabriknya Besar-besar Tapi Lingkungannya Miskin

Pabrik baru ini berlokasi di wilayah Pergudangan Polling, Jalan Soekarno Hatta, Kec. Ilir Barat I, Palembang. President Director Massindo Group Jeffri Massie mengatakan dengan semangat menjangkau Nusantara mendorong Massindo Group untuk melakukan ekspansi meskipun dunia sedang menghadapi ancaman inflasi dan resesi.

"Kami menyediakan produk-produk berkualitas tinggi dengan standar internasional yang telah teruji selama 39 tahun usia Massindo Group di Indonesia," katanya, Rabu (5/10/2022).

Jeffri menambahkan Massindo Group telah menyalurkan produk-produknya melalui lebih dari 1.500 dealer di seluruh Indonesia. Massindo Group juga telah menciptakan lapangan kerja untuk lebih dari 2.600 karyawan.

"Pembukaan cabang di Palembang ini akan mendorong ekonomi di Sumsel, menciptakan lebih banyak lapangan pekerjaan dan memberi kesempatan masyarakat di sekitar menikmati produk-produk Comforta, Spring Air, Therapedic, dan Superfit," jelasnya.

Comforta merupakan yang telah memenangkan penghargaan tertinggi TOP BRAND selama 8 tahun berturut-turut dalam kategori Bedding. Spring Air merupakan merek spring bed premium dari Amerika Serikat yang telah dimulai sejak tahun 1926. Spring Air telah tersedia di lebih dari 50 negara di dunia.

Therapedic merupakan merek spring bed premium nomor satu yang mengkhususkan untuk kesehatan tulang belakang dari Amerika Serikat sejak tahun 1957. Dengan teknologi Hour-Glass Back Supporter, kasur ini memberikan ekstra daya topang 13%-18% lebih keras di daerah tulang belakang penggunanya.

Dalam acara grand opening pabrik ke-20, Group Director Jackson Massie mengungkapkan syukur kepada Tuhan dan harapan agar ekonomi Indonesia lebih kuat ditunjang dengan sumber daya alam Indonesia yang kaya, jumlah penduduk usia produktif yang tinggi dan pembangunan Indonesia yang terus berjalan.

Baca juga: Sampaikah Doa untuk Orang Meninggal? Begini Penjelasannya

"Kehadiran Massindo Group di Sumatra Selatan akan meningkatkan kualitas kehidupan keluarga, sesuai dengan Mission Statement Massindo Group," pungkas Jackson.

(uka)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2131 seconds (11.210#12.26)