Rezeki Nomplok, MNC Life Beri Hadiah Mobil Toyota Avanza Veloz ke Agen

Jum'at, 07 Oktober 2022 - 10:57 WIB
loading...
Rezeki Nomplok, MNC Life Beri Hadiah Mobil Toyota Avanza Veloz ke Agen
MNC Life membagikan hadiah Toyota Avanza Veloz kepada salah satu agen terpilih. FOTO/MPI/Rizky Fauzan
A A A
JAKARTA - PT MNC Life Assurance (MNC Life) yang merupakan unit bisnis dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) menyerahkan hadiah mobil Toyota Avanza Veloz dari undian Rezeki Nomplok kepada agen terpilih.

Program Rezeki Nomplok merupakan program apresiasi kepada nasabah dan agen MNC Life telah berjalan 3 periode. Periode 1 mulai 14 Juni-30 September, periode 2 Oktober - Desember 2021 dan periode ke-3 sejak 1 Januari-31 Maret 2022.



Executive Management MNC Life Risye Dillianti mengatakan undian khusus untuk agen pemasar MNC Life berlangsung dari 2021 - Maret 2022. Pemberian hadiah untuk memberikan motivasi kepada para agen agar terus semangat meningkatkan kinerja.

"Kita mengadakan kontes bermacam-macam tergantung event-nya supaya agen dapat meningkatkan penjualan produk. Jadi ada yang kita bikin ini kuartalan, semesteran dan tahunan," kata dia saat ditemui di MNC Financial Centre, Jakarta, Jumat (7/10/2022).

Pihaknya berharap semua agen asuransi MNC Life dapat terus meningkatkan pemasaran produk ke seluruh lapisan masyarakat. "Kami terus melakukan penetrasi asuransi yang lebih dalam kepada masyarakat seluruh Indonesia," ucapnya.



Dia menjelaskan, MNC Life menawarkan nilai produk yang berbeda dengan perusahaan asuransi lain. MNC Life tidak hanya menjual prosuk tapi juga terus memberikan edukasi untuk meningkatkan literasi asuransi. "Jadi tidak hanya menjual, tapi juga memberikan pelayanan dan edukasi kepada masyarakat," tutur Risye.

(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2216 seconds (0.1#10.140)