Raih Hadiah Mobil Avanza Veloz, Agen MNC Life Happy Banget

Jum'at, 07 Oktober 2022 - 11:55 WIB
loading...
Raih Hadiah Mobil Avanza Veloz, Agen MNC Life Happy Banget
Agen MNC Life Sumiyati mendapatkan hadiah Toyota Avanza Veloz dari MNC Life Assurance. FOTO/MPI/Rizky Fauzan
A A A
JAKARTA - PT MNC Life Assurance (MNC Life) unit usaha dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) memberikan hadiah mobil Toyota Avanza Veloz kepada agen terpilih.

Sebagai salah satu agen terbaik MNC Life , Sumayati menyampaikan rasa bahagia sekali karena telah menerima hadiah melalui program Rezeki Nomplok MNC Life. Menurut dia menjadi agen di MNC Life dapat mengembangkan diri menjadi agen asuransi profesional.

"Jadi di MNC Life ini saya juga bisa dapat mengembangkan diri lebih mantap ya. Di MNC Life, saya tidak hanya menjual produk tapi juga dapat mengedukasi nasabah sebagai membantu meningkatkan literasi asuransi," kata dia saat di temui di Gedung MNC Financial Centre, Jakarta, Jumat (7/10/2022).



Sumiyati sudah lebih dari dua tahun menjadi agen MNC Life. Tak hanya mengantongi pendapatan dari penjualan asuransi, tapi juga telah diberikan reward dari perusahaan. "Dan kali saya hadiah rezeki nomplok mobil," ucapnya.

Sebagai informasi, program Rezeki Nomplok MNC Life merupakan program apresiasi kepada nasabah dan agen MNC Life yang memiliki 3 periode. Periode 1 berjalan mulai 14 Juni - 30 September, periode 2 Oktober - Desember 2021 dan periode ke-3 1 Januari - 31 Maret 2022.



Executive Management MNC Life Risye Dillianti mengatakan program tersebut memberikan motivasi kepada para agen untuk terus memasarkan produk MNC Life.

"Kita mengadakan kontes bermacam-macam tergantung event-nya supaya agen dapat meningkatkan penjualan produk. Jadi ada yang kita bikin ini kuartalan, semesteran dan tahunan," kata dia.

(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1965 seconds (0.1#10.140)