LPKR Hadirkan Apartemen untuk Segmen Muda di Kawasan Strategis Lippo Village

Kamis, 13 Oktober 2022 - 12:29 WIB
loading...
LPKR Hadirkan Apartemen untuk Segmen Muda di Kawasan Strategis Lippo Village
PT Lippo Karawaci Tbk. (LPKR) meluncurkan apartemen dengan ruang 2 lantai (mezanin) bertajuk URBN X di kawasan strategis di Lippo Village, Tangerang.
A A A
JAKARTA - Guna mendorong kepemilikan hunian perdana di kalangan segmenmuda, PT Lippo Karawaci Tbk. (LPKR) meluncurkan apartemen dengan ruang 2 lantai (mezanin)bertajuk URBN X di kawasan strategis di Lippo Village, Tangerang.

URBN X yang mengadopsi sistem pemanfaatan ruang yang optimal dengan harga yang terjangkautersebut terdiri dari 4 tipe. Yaitu tipe Standard yang memiliki luasan 28,12 m2 dengan 2 ruang dan1 kamar mandi dan dibanderol mulai dari Rp370 juta per unit untuk pembayaran cash.

(Baca juga:Pendapatan Lippo Karawaci Tembus Rp12,25 Triliun)

Tipe Cornerdengan luasan 44,87 m2 memiliki 2 ruangan dengan 1,5 kamar mandi serta dibanderol mulai dariRp559 juta per unit untuk pembayaran cash. Tipe Xtra seluas 53,33 m2 memiliki 3 ruangan dan2,5 kamar mandi, dengan harga mulai dari Rp670 juta untuk pembayaran cash.

Adapun tipeterakhir, yang terluas, yakni tipe Soho memiliki 4 ruangan dan 1,5 kamar mandi. Unit seluas 56,23m2 ini dibanderol mulai dari Rp819 juta untuk pembayaran cash. Pengertian kamar mandi 1,5 ialah1 kamar mandi lengkap dengan shower dan urinoir, sedangkan 1 lagi ialah kamar mandi dengankloset dan wastafel saja.

(Baca juga:Lippo Karawaci Terapkan ESG di Kemang Village)

Selain itu, URBN X juga memenuhi kebutuhan harian penghuni dengan menyediakan berbagaifasilitas seperti co-working space, indoor gym, tennis court, basketball court, BBQ area, communalspace, rooftop cinema, dan multifunctional grass lawn area.

CEO LPKR John Riady mengatakan URBN X berada di kawasan strategis di Lippo Village, yangmenjadi The Best Township Development dalam Indonesia Property Awards 2020. “Aksesnya punsangat strategis dan mudah ke berbagai tempat seperti Tol Jakarta-Merak, Hypermart, SupermalKarawaci, Universitas Pelita Harapan, dan RS Siloam Karawaci yang dapat ditempuh kurang dari10 menit,” kata John Riady dalam ketgerangan tertulisnya, Kamis (13/10/2020).

Di samping itu, peluncuran URBN X turut berkontribusi dalam memenuhi target prapenjualan LPKR senilai Rp5,2 triliun pada tahun 2022. John Riady menjelaskan, untuk mengejartarget pra penjualan tahun 2022, manajemen LPKR akan menerapkan 4 strategi, yaknimeluncurkan kembali produk-produk residensial untuk pemilik rumah pertama, menambah produkresidensial premium dan unit ruko, menawarkan apartemen mid-rise untuk memperluas penetrasipasar, serta mendorong permintaan untuk unit high-rise siap huni.

“Kami menegaskan kembali target yang akan diraih pada tahun ini yang sebesar Rp5,2 triliun dantetap berkomitmen untuk menyediakan perumahan yang berkualitas untuk memenuhi permintaan yang kuat dari pemilik rumah pertama, bahkan saat kami mendiversifikasi penawaran produk danharga produk,” kata John.
(dar)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1743 seconds (0.1#10.140)