Ajak Bisnis Bareng dan Profit Bersama, JakCloth Lepas 27,45% Sahamnya melalui Bizhare

Jum'at, 14 Oktober 2022 - 07:41 WIB
loading...
Ajak Bisnis Bareng dan Profit Bersama, JakCloth Lepas 27,45% Sahamnya melalui Bizhare
Perkembangan bisnis clothing line di Indonesia yang begitu pesat membuat banyak brand lokal hadir dengan kualitas dan harga yang sangat bersaing. Melihat itu, JakCloth kembangkan sayap bisnisnya. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Perkembangan bisnis clothing line di Indonesia yang begitu pesat membuat banyak brand lokal hadir dengan kualitas dan harga yang sangat bersaing. Salah satunya, JakCloth Group brand pionir yang menghadirkan sebuah event clothing line terbesar di Indonesia sejak tahun 2007 dan melahirkan beberapa brand ternama di dunia clothing line.

"Perkembangan bisnis apparel di Indonesia ini cukup pesat, karena ada beberapa faktor yaitu media massa, dunia entertainment, dunia bisnis, dan internet. Makanya, kami mulai kembangkan sayap yakni, bekerjasama dengan Bizhare," ujar Founder JakCloth, Ucok Nasution di Tangerang, Rabu (12/10/2022).



Melalui nama besarnya JakCloth Group menghadirkan beberapa brand seperti Heyho dan Mules yang siap melebarkan sayapnya dengan menggandeng platform Securitoes Crowdfunding Bizhare dalam pendanaan ekspansi bisnisnya. Melalui kerjasama dengan Bizhare Heyho Holding by JakCloth melepaskan 27,45% sahamnya atau sekitar 5 miliar kepada publik.

Bukan tanpa alasan, motivasi Ucok membuka saham bisnis Heyho Holding by JakCloth ini adalah untuk melibatkan masyarakat dalam perkembangan industri apparel secara langsung.



Founder JakCloth, Ucok Nasution mengatakan, dengan pesatnya perkembangan industri apparel ini tentu akan meningkatkan pendapatan daerah pun negara. Dimana, kerjasama itu mengajak masyarakat berinvestasi dalam hal penguatan modal kerja dalam bisnis apparel.

"Investor akan bergabung menjadi bagian dari pemilik bisnis ini dengan Skema Holding memiliki seluruh cabang atau store Heyho JakCloth yang saat ini sudah ada di daerah Jakarta, Bogor, Tangerang, Bekasi, dan Pekanbaru," ujarnya.

Melalui kontribusi masyarakat dalam ekspansi bisnis Heyho Holding by JakCloth tentunya masyarakat juga akan mendapatkan keuntungan berupa dividen sehingga penggemar brand JakCloth khususnya dan masyarakat pada umumnya dapat merasakan passive income dari bisnis auto pilot yang dikelola oleh JakCloth.

"Pembagian keuntungan atau dividen dilakukan sesuai dengan porsi kepemilikan saham dimana, pembagian dividen akan dilakukan 3 bulan sekali," jelasnya.

(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2153 seconds (0.1#10.140)