Hary Tanoesoedibjo Angkat Letjen TNI (Purn) Joni Supriyanto Jadi Wakomut iNews dan MPI

Selasa, 18 Oktober 2022 - 18:28 WIB
loading...
Hary Tanoesoedibjo Angkat Letjen TNI (Purn) Joni Supriyanto Jadi Wakomut iNews dan MPI
Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo resmi mengangkat Letjen TNI (Purn) Joni Supriyanto sebagai Wakomut iNews TV dan MPI. FOTO/MPI/Azis Indra
A A A
JAKARTA - Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo resmi mengangkat Letnan Jenderal (Purn) Joni Supriyanto sebagai Wakil Komisaris Utama (Wakomut) PT MNC Televisi Network (iNews) dan PT MNC Portal Indonesia (MPI). Bergabungnya Joni Supriyanto diharapkan menjadi langkah maju membangun media yang menjunjung tinggi persatuan dan kesatuan bangsa.

"Suatu kehormatan, Pak Joni bergabung dengan kami. Kehadirannya mewarnai perusahaan pemberitaan kami di iNews dan MPI," ujar Hary Tanoesoedibjo dalam acara pelantikan, di MNC Conference Hall Gedung iNews Tower, Jakarta, Selasa (18/10/2022).



Hary Tanoesoedibjo bangga iNews dan MPI dinaungi KH. Said Aqil Siradj sebagai Komisaris Utama dan Joni Supriyatno adalah seorang jenderal TNI. Sejumlah tokoh penting di bidang olah raga juga berada di barisan MNC Media.

Hary Tanoesoedibjo Angkat Letjen TNI (Purn) Joni Supriyanto Jadi Wakomut iNews dan MPI

Keberadaan sejumlah tokoh tersebut di ajak bersama-sama memiliki tujuan bersama membangun Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). "Saya bangga di iNews dan MPI ada tokoh kiai, TNI dan sejumlah ketua umum cabang olahraga, yakni PBSI, Perbakin, Futsal dan Billiard. Ngumpulnya di sini semua," ujarnya.



Ia pun mengucapkan terimakasih telah bergabung dengan MNC Group. "Ini awal yang baik bekerja sama dan membangun sinergi," tutup Hary Tanoesoedibjo.

(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1798 seconds (0.1#10.140)