Manajemen MNC Sekuritas Unjuk Gigi, Direktur IT & Online Trading Sabet Best CTO IDIA 2022

Rabu, 19 Oktober 2022 - 22:57 WIB
loading...
Manajemen MNC Sekuritas Unjuk Gigi, Direktur IT & Online Trading Sabet Best CTO IDIA 2022
Salah satu manajemen MNC Sekuritas yaitu Direktur IT & Online Trading MNC Sekuritas Fifi Virgantria meraih Best Chief Technology Officer (CTO) dalam IDIA 2022. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Dalam ajang Indonesia Digital Innovation and Achievement Awards 2022 (IDIA 2022), MNC Sekuritas tidak hanya meraih penghargaan secara korporat. Salah satu manajemen MNC Sekuritas yaitu Direktur IT & Online Trading MNC Sekuritas Fifi Virgantria juga menerima penghargaan sebagai Best Chief Technology Officer (CTO) dalam IDIA 2022.



Fifi Virgantria mengungkapkan rasa terima kasih atas penghargaan yang diberikan kepada dirinya maupun MNC Sekuritas. Ia mengutarakan, dirinya akan terus berkomitmen melakukan transformasi digital dan berinovasi untuk kemajuan MNC Sekuritas dan memberikan yang terbaik untuk memajukan pasar modal Indonesia melalui aplikasi MotionTrade.

"Terima kasih atas apresiasi yang diberikan kepada MNC Sekuritas dan saya. Kedepannya kami akan terus berkomitmen melakukan transformasi digital dan berinovasi untuk mendukung penciptaan investor baru, serta pengembangan investor pasar modal yang berkualitas," katanya di Jakarta, Rabu (19/10/2022).

Lebih lanjut, Fifi mengatakan bahwa aplikasi Motion Trade akan dikembangkan lebih jauh lagi sehingga nantinya aplikasi ini akan menjadi media untuk mengedukasi masyarakat. "Selain itu juga dapat menciptakan investor baru, dan semakin banyak orang yang berinvestasi di pasar modal Indonesia," ujarnya.



Sejak peluncuran perdana pada tahun 2016 dengan nama MNC Trade, MNC Sekuritas berhasil mencatatkan pertumbuhan jumlah nasabah hampir 10x lipat per September 2022, menjadi lebih dari 180 ribu nasabah.

Dengan fitur yang sangat memudahkan trader dalam bertransaksi seperti Super Order, Speed Order, Trader View, TradingView Chart, Time Frame Chart, dan masih banyak lainnya, aplikasi MotionTrade juga mendapatkan rating di angka 4atau lebih, baik di platform Android maupun iOS.

(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4150 seconds (0.1#10.140)