Tawarkan Bunga Spesial KPR 2,4 Persen, Mandiri Festival Properti Indonesia 2022 Kembali Hadir

Sabtu, 22 Oktober 2022 - 16:35 WIB
loading...
Tawarkan Bunga Spesial KPR 2,4 Persen, Mandiri Festival Properti Indonesia 2022 Kembali Hadir
Setelah vakum selama dua tahun, Mandiri Festival Properti Indonesia (MFPI) kembali menyapa konsumen secara langsung dengan ekspo properti. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Setelah vakum selama dua tahun, Mandiri Festival Properti Indonesia (MFPI) kembali menyapa konsumen secara langsung dengan ekspo properti yang diadakan di Grand Atrium, Mall Kota Kasablanka. Mandiri Festival Properti Indonesia merupakan hasil kolaborasi Rumah123.com dan Bank Mandiri ini diadakan mulai Rabu, 19 Oktober 2022 hingga Minggu, 23 Oktober 2022 mendatang.

“Sejak 2020 kami mengadakan MFPI secara online untuk mengikuti kebijakan pembatasan sosial yang memang diterapkan pada saat itu, hingga pertengahan tahun ini. Seiring dengan kondisi endemi yang sekarang lebih terkendali, kami melihat kesempatan untuk bisa menghadirkan MFPI yang sekaligus menjadi jawaban atas kebutuhan konsumen akan expo properti secara offline," ucap Country Manager Rumah123.com, Maria Herawati Manik.



Dengan dihadirkannya Mandiri Festival Properti Indonesia secara langsung, Bank Mandiri dan Rumah123 berharap bisa memberikan kesempatan bagi peminat properti yang ingin berdiskusi langsung dengan pengembang .

Sebelumnya, Mandiri Festival Properti Indonesia telah dilaksanakan secara online pada kuartal dua tahun ini, yakni dari bulan Maret sampai Juni 2022, dengan catatan pencapaian luar biasa. SVP Consumer Loans Bank Mandiri, Dessy Wahyuni, mengutarakan kesuksesan yang dicapai oleh MFPI yang terselenggara secara online di tahun 2022 dibuktikan dengan antusiasme lebih dari 2 juta pengunjung yang mengakses mandirifestivalproperti.

“Suatu kebanggaan bagi kami karena di event MFPI sebelumnya yang diselenggarakan secara online pada bulan Maret sampai Juni 2022 mencatatkan total nilai disbursement sebesar Rp778 miliar sehingga pencapaian tersebut membuat kami termotivasi untuk kembali menyelenggarakan Mandiri Festival Properti Indonesia secara offline bertepatan dengan ulang tahun Bank Mandiri ke-24 di bulan Oktober tahun ini,” tambah Dessy.

Banjir Hadiah dan Promo Menarik

Dalam penyelenggaraannya kali ini, Rumah123 dan Bank Mandiri telah menggandeng 17 pengembang dan 37 project terkemuka yang berasal dari kawasan Jabodetabek dan Jawa Barat. Beberapa pengembang yang turut serta berpartisipasi di Mandiri Festival Properti Indonesia 2022 yakni Ciputra, Sinar Mas Land, Summarecon, Metland, Swancity, Paramount Land, Synthesis, dan Modernland, dan, serta masih banyak lagi.

Dessy memaparkan Bank Mandiri telah menyiapkan program spesial yang untuk para pengunjung Mandiri Festival Properti Indonesia 2022. Salah satu program spesial tersebut hadir dalam bentuk bunga kredit pemilikan rumah (KPR) istimewa sebesar 2,4% fixed selama satu tahun.

“Senada dengan perayaan HUT Bank Mandiri ke-24, suku bunga yang ditawarkan pada Mandiri Festival Properti Indonesia 2022 mulai dari 2,4% fix 1 tahun. Suku bunga spesial ini yang diberikan untuk para pengunjung yang apply Mandiri KPR selama event berlangsung. Kesempatan ini tidak boleh terlewat,” ungkap Dessy.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1097 seconds (0.1#10.140)